Friday, June 14, 2013

Download Module Toefl - CILAD UNISSULA

Download Module Toefl - CILAD UNISSULA

Download Module Toefl - CILAD UNISSULA
Download Module Toefl - CILAD UNISSULA
Download Module Toefl - CILAD UNISSULA - TOEFL merupakan singkatan dari Test Of English as a Foreign Language. TOEFL adalah standardisasi kemampuan bahasa inggris seseorang secara tertulis yang meliputi empat aspek penguasaan: Listening, Writing dan Reading. 

TOEFL memiliki dua tujuan umum yaitu: Academic dan General.
Tujuan akademik TOEFL adalah untuk tujuan pendidikan, penelitian atau yang berhubungan dengan kegiatan akademis di luar negeri, ataupun di Indonesia. Untuk paska sarjana, biasanya nilai minimal adalah 550 sedangkan untuk S1 adalah 500.
Tujuan umum (general) pada umumnya digunakan dalam bidang pekerjaan, kenaikan pangkat atau tugas kerja. Banyak perusahaan yang memasang standar bahasa inggris karyawannya dengan melihat nilai TOEFL. Umumnya, nilai TOEFL minimal adalah 500 untuk kenaikan pangkat standar.

Download Module Toefl - CILAD UNISSULA

Ada tiga bagian tes TOEFL yang harus dikerjakan oleh peserta. Bagian pertama adalah soal-soal yang mengukur kemampuan Listening Comprehension (50 soal), Structure & Written Expression (40 soal), dan Reading Comprehension (50 soal). Keseluruhan soal dibuat dalam bentuk pilihan berganda. Keseluruhan tes berlangsung kurang lebih 150 menit, untuk Paper Based TOEFL, dan kurang lebih 240 menit untuk Computer Based TOEFL.

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Soal TOEFL dengan judul "Download Module Toefl - CILAD UNISSULA".http://soal2online.blogspot.com/2013/06/download-module-toefl-cilad-unissula.html.

ARTIKEL TERKAIT: