Saturday, July 26, 2014

Apple akan produksi massal iPhone 6 September

Jakarta (ANTARA News) - Apple akan memasarkan antara 70 juta hingga 80 juta unit iPhone 6 pada Desember mendatang yang akan diproduksi dalam dua model, layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Menurut laporan Wall Street Journal mengutip sumber yang mengetahui masalah itu, iPhone 6 yang akan memasuki produksi massal September mendatang akan diluncurkan dengan acara peluncuran terbesar dibanding sebelum-sebelumnya.

Foxconn dan Pegatron, perusahaan manufaktur mitra Apple, akan memproduksi iPhone 6 dalam jumlah kecil mulai bulan depan, dengan produksi massal September.

Foxconn dilaporkan akan memproduksi secara eksklusif model 5,5 inci, dan Wall Street Journal menyebut Foxconn akan mempekerjakan ratusan karyawan per hari untuk produksi massal perangkat itu di pabriknya di Tiongkok.

Di tengah pesanan besar layar iPhone 6 dari Apple, Foxconn dilaporkan gagal memenuhi seluruh permintaan karena proses yang rumit pembuatan pelindung layar pilihan Apple--sapphine glass--yang kemungkinan untuk model 5,5 inci.

Apple diperkirakan akan mengenalkan iPhone 6 pada September mendatang dengan tanggal pasti belum diketahui, demikian mengutip BGR. Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / iPhone / massal / produksi / September dengan judul "Apple akan produksi massal iPhone 6 September".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/apple-akan-produksi-massal-iphone-6.html.

ARTIKEL TERKAIT: