Thursday, July 10, 2014

Baidu Indonesia Targetkan 10 Juta Pengguna Aplikasi

Saat ini pengguna aktif produk Baidu di Indonesia ada empat juta, dan pada akhir tahun 2014 ditargetkan mencapai 10 juta
Jakarta, (ANTARA News) - Baidu Indonesia menargetkan 10 juta pengguna aktif aplikasi perusahaan tersebut pada tahun 2014, yang tersedia di sistem Android secara gratis.

"Saat ini pengguna aktif produk Baidu di Indonesia ada empat juta, dan pada akhir tahun 2014 ditargetkan mencapai 10 juta," kata Produk Manajer Baidu Indonesia Kemas Antonius dalam konferensi pers, di Jakarta, Senin.

Dia mengatakan perusahaannya sudah menyiapkan strategi untuk mencapai target tersebut seperti menyediakan fitur-fitur yang bermanfaat bagi pengguna mobile. Hal itu menurut dia, termasuk menyediakan teknologi terbaru sehingga pengguna menggunakan produk dan memperoleh koneksi internet yang cepat.

"Kami memberikan fitur-fitur yang bermanfaat terutama kecepatan koneksi internet di Indonesia masih pelan. Kami perkenalkan teknologi terbaru sehingga bisa gunakan produk kami dan koneksi internet menjadi cepat," ujarnya.

Selain itu menurut dia, Baidu Indonesia akan meningkatkan kampanye untuk penggunaan produk-produk Baidu. Salah satunya menurut dia mendekati komunitas-komunitas pengguna internet dan telepon android.

"Saat ini perkembangan pengguna produk Baidu Indonesia semakin meningkat dan masyarakat mulai mengenal produk kami," katanya. Kemas mengatakan ada empat produk Baidu antara lain Baidu Anti Virus, Baidu Smart Browser, dan portal yaitu Hoa123.com.

Dia menjelaskan untuk pengguna browsing di Indonesia, sebanyak 80-90 persen untuk media sosial dan 60 persen situs berita. "Kami mendesain fitur sesuai dengan kebutuhan dan kemauan masyarakat Indonesia," ujarnya. 


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi / Baidu / Indonesia / Pengguna / Targetkan dengan judul "Baidu Indonesia Targetkan 10 Juta Pengguna Aplikasi".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/baidu-indonesia-targetkan-10-juta.html.

ARTIKEL TERKAIT: