Monday, July 14, 2014

Baidu umumkan pemenang "Miss Soccer 2014"

Jakarta (ANTARA News) - Setelah dua bulan masa kampanye, Baidu Indonesia akhirnya mengumumkan tiga pemenang pemilihan Miss Soccer 2014, yakni Syifa Arifiyani, Cindy Devina, dan Natisya FM.

Syifa Arifiyani sebagai pemenang pertama mendapatkan nilai voting 172.688, Cindy Devina 157.544 suara dan meraih juara dua, sedangkan Natisya FM yang mengantongi nilai voting 152.250 merebut tempat ketiga.

"Para peserta program ini sangat antusias untuk mendapatkan gelar Miss Soccer 2014. Mereka sudah menjalankan proses yang panjang, dimulai dari pendaftaran, pemotretan, serta mencari dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Baidu Browser dan laman Hao123," ujar Marketing Manager Baidu Indonesia, Iwan Setiawan, dalam acara penutupan ajang pemilihan Miss Soccer 2014 di Jakarta, Senin.

Iwan mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi kepada tiga orang pemenang ajang ini berupa uang tunai dan trofi serta kesempatan bagi pemenang pertama dan kedua untuk menjadi brand ambassador dari produk dan media sosial laman Baidu.

Dalam kesempatan yang sama, para pemenang mengungkapkan, selama dua bulan ini terus menerus mengajak keluarga dan rekannya untuk memilih mereka. Pemenang pertama ajang ini, Syifa Arifiyani misalnya.

"Aku pakai sosmed, bbm juga,.. Di rumah, keluarga nge-vote dari sahur sampai buka puasa, mereka, semua di depan laptop,...Uang Rp. 20 juta ini mau aku pakai untuk umrohin kedua orang tuaku," ujarnya.

Selain pada pemenang, Baidu juga memberikan apresiasi bagi para "voters" yang telah berpartisipasi memilih kandidat Miss Soccer 2014. Apresiasi yang diberikan ini berbentuk hadiah, yakni: Tablet Samsung (pemenang pertama), smartphone Samsung (pemenang ke dua), tiket nonton senilai Rp 200 ribu (pemenang ke tiga) serta voucher senilai Rp 25 ribu (200 voters di peringkat berikutnya yang telah mengumpulkan minimal 100 poin).

Menurut Iwan, ajang pemilihan ini telah memberikan sejumlah dampak bagi Baidu sendiri. Di antaranya, dari sisi Baidu Browser, terdapat kenaikan instalasi program sebanyak 1,5 juta dan tambahan 125 likes di fanpage Baidu Browser. "Ini menunjukkan antusias pengguna kita yang luar biasa," tambah Iwan.

Ajang pemilihan Miss Soccer 2014 ini bertujuan mencari remaja-remaja puteri berkepribadian unik, berjiwa sporty dan berparas menarik. Sebelumnya, Baidu Indonesia telah menyaring sebanyak 30 kontestan yang telah mendapatkan voting tertinggi dari pengguna Baidu untuk mengikuti tahap final yang berlangsung pada 7-12 Juli lalu.

Dari ke 30 finalis itu, terpilihlah tiga terbaik sebagai pemenang ajang ini. Pengumuman tiga pemenang merupakan penutup penyelenggaraan ajang pemilihan Miss Soccer 2014 ini.


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baidu / pemenang / Soccer / umumkan dengan judul "Baidu umumkan pemenang "Miss Soccer 2014"".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/baidu-umumkan-pemenang-soccer-2014.html.

ARTIKEL TERKAIT: