Thursday, July 10, 2014

Beasiswa Pascasarjana dari Pemerintah Meksiko

By Asrie on Jul 2, 2014


Batas waktu:
Batas waktu pengajuan aplikasi Mexican Government Scholarships for International Students ditentukan pada 31 Juli 2014. Perkuliahan dimulai pada 2015.

Sumber: http://embamex.sre.gob.mx/


Deskripsi singkat:
Anda ingin kuliah di Meksiko? Inilah kesempatan Anda. Melalui the Mexican Agency for International Development Cooperation (AMEXCID), badan pemerintah di bawah naungan Kementerian Luar Negeri Meksiko, yang menyelenggarakan program beasiswa bagi mahasiswa pascasarjana internasional. Beasiswa ini ditawarkan kepada lebih dari 180 negara yang memiliki hubungan bilateral, program multilateral, dan perjanjian internasional dengan Meksiko. Program beasiswa ini tidak diberikan untuk program gabungan (MA dan PhD), program pembelajaran jarak jauh, dan pendidikan terbuka atau online.


Institusi:
Setidaknya ada kurang lebih 75 lembaga pendidikan tinggi yang berpartisipasi dalam program beasiswa ini. Untuk melihat daftarnya, Anda bisa mengakses http://amexcid.gob.mx/index.php/es/oferta-de-becas-para-extranjeros/2028.


Program studi:
Program studi yang ditawarkan sangat beragam, namun tidak termasuk administrasi bisnis, operasi plastik, akuntansi, pemasaran, kedokteran gigi, dan periklanan.


Siswa yang dituju:
Siapa saja yang diperkenankan untuk mendaftar di program beasiswa ini? Mahasiswa internasional dari kurang lebih 180 negara. Untuk melihat daftarnya, silakan klik link berikut: http://amexcid.gob.mx/index.php/es/oferta-de-becas-para-extranjeros/1738.


Cakupan beasiswa:
Apa saja yang dicakup dalam beasiswa ini? Beberapa di antaranya yaitu:

Pembebasan biaya pendaftaran dan biaya kuliah.Asuransi kesehatan dari the Mexican Social Security Institute (IMSS).Biaya transportasi.Gaji bulanan sebesar $ 8.074,80 peso atau setara dengan US $ 595,934 untuk penelitian, kursus bahasa Spanyol dan budaya Meksiko.Gaji bulanan sebesar $ 10.093,50 peso atau setara dengan US $ 744,912 untuk studi doktoral dan riset, spesialisasi medis, dan subspesialisasi.

Persyaratan:
Untuk mendapatkan beasiswa ini, pastikan Anda dapat memenuhi persyaratan sebagai berikut:

Memiliki prestasi akademik yang baik dibuktikan dengan nilai minimum grade point average 8 dari skala 0-10 atau setara.Telah diterima sebagai mahasiswa internasional pada program studi di salah satu lembaga pendidikan tinggi di Meksiko.

Instruksi untuk pengajuan aplikasi:
Perlu diperhatikan bahwa aplikasi permohonan beasiswa yang dikirimkan langsung oleh pelamar tidak akan diproses. Seluruh aplikasi beasiswa diproses melalui Kedutaan Meksiko di masing-masing negara. Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat pada 31 Juli 2014.


Situs:
Untuk informasi lebih jelas berkenaan dengan cara memperoleh beasiswa ini, Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya di http://amexcid.gob.mx/index.php/oferta-de-becas-para-extranjeros.


Disclaimer: Bahwa MJEDUCATION.COM bukan merupakan situs penyedia beasiswa, bukan institusi pendidikan dan bukan lembaga pemberi beasiswa. Kami tidak berafiliasi dalam bentuk apapun dengan penyedia beasiswa yang ditampilkan dalam situs kami. Kami tidak memproses aplikasi beasiswa untuk Anda. Kami juga tidak menyediakan bantuan secara perorangan dalam pencarian beasiswa yang Anda inginkan. Kami hanya penyedia/media informasi beasiswa.

Author: Asrie


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa / Meksiko / Pascasarjana / Pemerintah dengan judul "Beasiswa Pascasarjana dari Pemerintah Meksiko".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/beasiswa-pascasarjana-dari-pemerintah.html.

ARTIKEL TERKAIT: