Wednesday, July 16, 2014

BlackBerry raih tiga penghargaan Red Dot Awards

BlackBerry raih tiga penghargaan Red Dot Awards CEO Blackberry Global, John Chen, berpose bersama produk terbaru, Blackberry Z3, dalam peluncuran resmi edisi Jakarta, di Jakarta, Selasa. (Gilang)

Waterloo, Kanada (ANTARA News) - Pemimpin global dalam komunikasi seluler bergerak BlackBerry Limited meraih tiga penghargaan bergengsi Red Dot Award kategori desain kualitas tinggi untuk ponsel pintar BlackBerry Q10, BlackBerry Q5 and BlackBerry Z30.

Dari siaran pers yang diterima Antaranews di Jakarta, Selasa, menyebutkan tahun ini, sebanyak 40 anggota internasional Red Dot Award melakukan evaluasi terhadap 4.815 peserta dari 53 negara. Pemenang dipilih berdasarkan kualitas dan kekuatan inovasi masing-masing produk.

“BlackBerry bangga dengan desain industri yang sederhana dan intuitif yang mengutamakan fungsi, sambil mempertahankan elemen ikonik dan sangat dikenal seperti keyboard BlackBerry dan pengalaman pengguna yang berbasis produktivitas,” kata Senior Industrial Designer, Portfolio Direction BlackBerry, Brian Paschke.

"Sementara smartphone BlackBerry terus berevolusi dari waktu ke waktu, kami tetap fokus untuk menghadirkan perangkat yang berkualitas tinggi, modern dan sangat detail,” katanya.

Penghargaan Red Dot Awards tahun ini kepada para pemenang akan diberikan di Essen, Jerman pada event Red Dot Gala dan Designers’ Night yang berikutnya.

“Tim BlackBerry Design sangat bangga menerima penghargaan bergengsi Red Dot Product Design Award untuk Q10, Q5 dan Z30. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang mengukuhkan penghargaan Red Dot Product Design yang diterima oleh tim desain untuk BlackBerry Z10 tahun lalu,” kata Managing Director of Industrial Design, BlackBerry, Alison Phillips.

Produk-produk yang memenangkan penghargaan Red Dot Award yakni Product Design 2014 juga akan dipamerkan di Red Dot Museum, sebuah pameran khusus dimana para pengunjung bisa merasakan pengalaman hands-on perangkat BlackBerry yang meraih penghargaan mulai tanggal 8 Juli sampai 3 Agustus 2014.

 Tahun ini Red Dot Museum menjadi penyelenggara pameran desain kontemporer terbesar di seluruh dunia dengan sekitar 2.000 peserta pameran di atas lahan seluas 4.000 meter persegi.

“Sebanyak 40 ahli menilai kualitas para peserta dengan sangat teliti. Karena latar belakang mereka, para ahli juga menilai aspek budaya khusus desain dari 53 negara. Tapi hanya produk terbaik yang meraih penghargaan dari dewan juri. Hal ini terlihat dari presentasi sukses peserta di Red Dot Award, yang berbeda sedikit dibandingkan dengan kompetisi desain lainnya. Oleh karena itu, pemenang boleh merasa bangga dengan prestasi mereka – dengan produk mereka; mereka berbeda dari yang lain dan lolos tes ketat yang dilakukan para ahli. Sukses ini tercermin jelas di perhelatan Red Dot Gala, dimana para pemenang akan menerima penghargaan yang diakui khalayak internasional,” ujar Initiator dan CEO Red Dot, Peter Zec.(*)


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Awards / BlackBerry / penghargaan dengan judul "BlackBerry raih tiga penghargaan Red Dot Awards".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/blackberry-raih-tiga-penghargaan-red.html.

ARTIKEL TERKAIT: