Thursday, July 10, 2014

CTI Group umumkan unit bisnis baru

 Pelatihan teknik di CTI Education Center. (ANTARA News/CTI Group)

Jakarta (ANTARA News) - Computrade Technology International (CTI Group) Kamis memperkenalkan CTI Education Center, unit bisnis baru yang difokuskan untuk menyediakan layanan training dan pelatihan teknis bersertifikat international melalui kerjasama dengan principal terkemuka di dunia.

CTI Education Center merupakan bagian dari upaya CTI Group membantu mitra bisnis dan pelanggan agar selalu memiliki keunggulan kompetitif serta menjawab tantangan seiring akan berlakunya perdagangan bebas ASEAN, kata ICT Group dalam siaran pernya.


"Kebutuhan perusahaan akan profesional TI yang memiliki kemampuan handal dan bersertifikat internasional semakin meningkat untuk mendorong efisiensi dan memangkas biaya," kata Ronny Christian, General Manager Corporate Competency Development CTI Group.


"Pelatihan dan edukasi sangat penting bagi mitra bisnis dan pelanggan agar terus bisa membangun keunggulan kompetitif di pasar. CTI Education Center akan terus memperluas kerjasama dengan vendor/principal TI terkemuka di dunia dalam rangka penyediaan pelatihan dan edukasi yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan untuk menjawab tantangan infrastruktur TI terkini."


Menurut Ronny, CTI Education Center telah ditunjuk oleh beberapa vendor sebagai mitra penyedia pelatihan resminya. CTI Group telah dan akan terus melakukan investasi untuk sumber daya manusia dan fasilitas berbasis teknologi terkini untuk mendukung kualitas pelatihan.


Saat ini CTI Education Center telah menjadi pusat pelatihan resmi untuk Oracle Database, Oracle Fusion Middleware, Oracle Solaris, Oracle Linux, Red Hat Linux, Jboss, VMWare, Datawarehouse concept and technologies, IT Governance, dan Software Architecture serta EC-Council.


Juga menyelenggarakan ujian sertifikasi internasional CEH (Certified Ethical Hacker), CHFI (Computer Hacking Forensic Investigator) dan ECSP (EC-Council Certified Secure Programmer).


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis / Group / umumkan dengan judul "CTI Group umumkan unit bisnis baru".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/cti-group-umumkan-unit-bisnis-baru.html.

ARTIKEL TERKAIT: