Sunday, July 13, 2014

D-Link DNR-312L, Siap Simpan Rekaman 9 Kamera IP

 D-Link DNR-312L


Jakarta, PCplus - D-Link, produsen perangkat jaringan, mengenalkan DNR-312L, sebuah produk penyimpan data yang khusus dibuat untuk pengguna kamera pengintai berbasis protokol internet (IP Camera). Produk dengan nama Network Video Recorder ini disebut menawarkan sistem manajemen pengawasan dengan biaya terjangkau, sehingga cocok untuk dipakai oleh usaha kecil dan menengah (UKM) serta pengguna rumahan.Di dalam D-Link DNR-312L ini ada harddisk berkapasitas 4TB sebagai penyimpan data rekaman. Dengan satu harddisk tadi produk D-Link ini mampu menyimpan rekaman dari 9 titik kamera secara bersamaan. Nah, rekaman ini kemudian bisa diputar ulang dalam format high definition (HD) melalui beragam perangkat, termasuk smartphone atau tablet PC menggunakan aplikasi MyDlink yang bisa diunduh gratis.


“Bagi para pemilik usaha yang menerapkan kamera jaringan berbasis IP dari D-Link, perangkat ini sangatlah ideal untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam hal keamanan. Ditambah lagi, NVR ini juga menawarkan solusi independen untuk dapat melihat, merekam, serta memutar ulang rekaman dari lebih dari satu kamera secara bersamaan,” jelas Jonathan Quek (Product Marketing Director, D-Link International Pte, Ltd) dalam rilis yang dikirim ke PCplus Live.

Tampak belakang DNR-312L Tampak belakang DNR-312L


Fitur lain yang juga ada di DNR-312L adalah koneksi port HDMI untuk dihubungkan ke monitor luar,  serta fungsi digital pan/tilt/zoom  yang bisa dipakai pengguna saat menggunakan mouse di perangkat ini.


Di kuartal ketiga tahun ini, DNR-312L bakal diintegrasikan dengan konsep Smart Home milik D-Link. Nantinya pengguna bisa menghubungkan sensor pintu atau sensor infra merah pasif yang mendukung teknologi Z-Wave Controller ke NVR ini.



View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori DLink / DNR312L / Kamera / Rekaman / Simpan dengan judul "D-Link DNR-312L, Siap Simpan Rekaman 9 Kamera IP".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/d-link-dnr-312l-siap-simpan-rekaman-9.html.

ARTIKEL TERKAIT: