Wednesday, July 16, 2014

HTC akan kehilangan dua eksekutif

 HTC One (M8), smartphone terbaru HTC yang dinobatkan sebagai smartphone terbaik MWC Barcelona dan Computex 2014. (ANTARA News/HTC Indonesia)

Jakarta (ANTARA News) - HTC telah kehilangan sejumlah figur senior tahun lalu, dan kalau laporan Bloomberg akurat, perusahaan Taiwan itu akan ditinggalkan oleh dua lagi eksekutifnya.

CMO Benjamin Ho dan Presiden Operasi dan Teknik Fred Liu dilaporkan telah mengajukan pengunduran diri dan akan meninggalkan HTC akhir tahun ini, menurut Android Central.


Sumber Engadget memperkirakan bahwa respons hangat terhadap kampanye pemasaran mahal Robert Downey Jr mungkin berkontribusi terhadap keluarnya Benjamin Ho. Sementara Bloomberg melaporkan bahwa Liu, veteran HTC, akan pensiun.


Laporan ini menyatakan bahwa mantan eksekutif pemasaran Samsung Paul Golden, yang dipekerjakan dengan kontrak tiga-bulan awal tahun ini, telah menolak untuk tetap di HTC secara lebih permanen.


Berita itu menyusul kepergian pemimpin desain Scott Croyle pada April lalu. Dan pada 2013 HTC mengalami beberapa pengunduran diri figur penting termasuk VP of Global Communications, Chief Product Officer, dan CEO HTC Asia.


Berbagai laporan---dan sumber-sumber Android Central--menyebut bahwa produsen Taiwan itu juga menghasilkan tablet Nexus generasi lanjut untuk Google bulan depan.


Dengan terus meningkatnya persaingan di ruang smartphone selama tahun lalu, HTC telah menemukan dirinya dalam posisi keuangan yang genting di tengah pendapatan yang jatuh.


Namun, pada kuartal kedua 2014 baru-baru ini, perusahaan kembali mendapatkan keuntungan setelah peluncuran smarphone andalannya diterima baik pasar, HTC One (M8).


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori eksekutif / kehilangan dengan judul "HTC akan kehilangan dua eksekutif".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/htc-akan-kehilangan-dua-eksekutif.html.

ARTIKEL TERKAIT: