Thursday, July 17, 2014

HTC Dot View lebih inovatif dengan aplikasi baru

 Tampilan panggilan terakhir, notifikasi, dan tema layar di cover HTC Dot View. (ANTARA News/HTC Indonesia)

Jakarta (ANTARA News) - Flip cover HTC One (M8) yang berjuluk HTC Dot View kini lebih inovatif dengan aplikasi barunya yang sudah tersedia untuk diunduh melalui toko aplikasi Google Play.

Dengan aplikasi baru itu, sekarang pengguna bisa kustomisasi wallpaper dan pengaturan fitur lain yang kian memudahkan pengguna untuk menelusuri segala bentuk notifikasi yang masuk di smartphone tanpa perlu membuka layar.


"Pengguna kini makin bebas mengekspresikan gaya, suasana hati, serta kepribadian mereka berkat tersedianya 18 tema tampilan bawaan dan pilihan untuk menggunakan foto dari galeri atau kamera sebagai wallpaper Dot View," kata HTC Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu.


Fungsi 'redial' kini dapat diaktifkan hanya dengan sapuan jari ke atas, memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan ke salah satu dari tiga panggilan terakhir dengan cepat.


Selain itu, dengan melakukan sapuan jari ke kiri atau kanan, pengguna juga dapat mengakses berbagai notifikasi email, teks, pesan suara dan panggilan secara lebih leluasa.


Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menyesuaikan fitur Dot View dengan keinginan dalam modus pengaturan, sehingga mereka dapat memilih untuk mengaktifkan tampilan tiga panggilan terakhir atau untuk 'skip securities' sepenuhnya dan mempercepat akses ke berbagai fitur lainnya.


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi / dengan / inovatif / lebih dengan judul "HTC Dot View lebih inovatif dengan aplikasi baru".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/htc-dot-view-lebih-inovatif-dengan.html.

ARTIKEL TERKAIT: