Sunday, July 20, 2014

Investasi Tablet dalam pelayanan, Astra Motor Siap Melayani Lebih Baik

 

Sampai saat ini, sekitar 76 pos penjualan Astra Motor sudah dilengkapi dengan Tablet yang dapat langsung digunakan oleh PIC POS untuk mempermudah dan mempercepat proses penjualan konsumen. Tablet memungkinkan setiap pos Astra Motor untuk lebih cepat mengetahui ketersediaan stok, mempercepat & memastikan pengisian database konsumen secara lengkap dan aman, dan bahkan membantu konsumen untuk mengetahui status dari proses pembuatan STNK dan BPKB motor yang dibeli. Kedepannya seluruh POS dan dealer Astra Motor akan dilengkapi dengan fasilitas Tablet ini. Agar Manfaat dari Tablet dapat dirasakan konsumen Astra Motor secara optimal, seluruh Kepala Cabang dan PIC pos Astra Motor telah dilengkapi dengan proses sosialisasi yang difasilitasi oleh kantor pusat Astra Motor. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik ke konsumen, Astra Motor tidak pernah berhenti berinovasi.

 

Astra Motor Siap Melayani Lebih Baik



Mau dapat diskon

servis 10% dan part 5%
seumur hidup?

Info selengkapnya bit.ly/asmojuli atau bit.ly/asmojuli2 (via mobile).

Punya pertanyaan seputar pembelian, keluhan, saran mengenai produk dan layanan Honda.






Bergaya dengan Apparel Astra Motor



View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Astra / Dalam / Investasi / lebih / Melayani / Motor / pelayanan / Tablet dengan judul "Investasi Tablet dalam pelayanan, Astra Motor Siap Melayani Lebih Baik".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/investasi-tablet-dalam-pelayanan-astra.html.

ARTIKEL TERKAIT: