Sunday, July 13, 2014

Keceriaan Mewarnai Perangkat Nirkabel Logitech

JAKARTA, PCplus – Ceria. Begitulah kesan yang ditampilkan produk-produk Logitech tahun ini. Lihat saja mouse nirkabel  M235-nya. Mouse seharga US$ 19,99 itu kini tampil ceria dengan empat pilihan warna ‘ngejreng’:  biru, pink dan orange.  M235 dengan teknologi Unifying receiver  yang memungkinkannya sampai enam perangkat Logitech yang kompatibel terhubung ini dimotori baterai yang menurut Logitech bertahan sampai satu tahun.


Warna-warna cerah juga mendominasi badan speaker portabel UE MINI BOOM. Badan atas dan belakangnya memang diwarnai hitam, tetapi bagian muka speaker terlihat ceria: kuning, atau merah. Kalau mau terlihat kalem, tersedia juga pilihan warna standar: hitam.


Speaker nirkabel portabel berbentuk oval, X100, pun menawarkan keceriaan yang sama. Balutan warna orange, biru kuning dan bagian grille membuat speaker dengan baterai berdaya tahan 5 jam itu tampil gaya, segaya pemiliknya.  X100 dibandrol US$ 49,99, sedangkan UE MINI BOOM dijual US$ 109,99.


Tak cuma speaker dan mouse yang ceria dan gaya. Keyboard eksternal Logitech pun tak ketinggalan.  Ditujukan khusus untuk Samsung Galaxy Tab 4, Logitech Ultrathin Keyboard Folio tersebut datang terlindung dalam sarung berwarna hijau terang.


Namun yang paling menarik mungkin adalah Bluetooth Audio Adapter. Perangkat mungil seharga US$ 49,99 ini mampu men-stream musik ke speaker biasa tanpa bantuan kabel. Enaknya lagi, kamu tak perlu selalu mem-pairing perangkat. Cukup sekali pairing, dan kali berikutnya pairing akan otomatis dilakukan adapter. Kamu juga bisa mengoneksikannya ke perangkat lain melalui koneksi AUX yang ada. Eh yang satu ini tampil klasik ya, dengan badan hitam.


“Produk-produk wireless Logitech kini fungsinya tidak lagi hanya sebagai pendukung produktivitas. Namun lebih dari itu. Produk-produk wireless Logitech juga difungsikan sebagai penegas gaya hidup serta karakter penggunanya,” kata Kurniadih Sutanto (Country Manager, Logitech Indonesia) dalam acara buka puasa bersama di Jakarta pekan lalu.



View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Keceriaan / Logitech / Mewarnai / Nirkabel / Perangkat dengan judul "Keceriaan Mewarnai Perangkat Nirkabel Logitech".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/keceriaan-mewarnai-perangkat-nirkabel.html.

ARTIKEL TERKAIT: