Sunday, July 20, 2014

Motor Matic Terbaik dan Motor Matic Paling Irit Versi Astra Motor

Motor matic terbaik dan motor matic paling irit milik siapa..? Motor matic paling irit kini menjadi pilihan wajib bagi Anda yang hendak memiliki sepeda motor baru. Hal ini di sebabkan karena harga bensin yang kian hari semakin tinggi, apa lagi sejak pemerintah memutuskan untuk menaikkan harga bahan bakar minyak, terutama adalah bensi yang memang di pakai untuk konsumsi bahan bakar sepeda motor. Banyak orang yang gelisah dengan kenaikan harga bensin ini, karena mereka semua berpikir akan banyak mengeluarkan biaya besar untuk konsumsi bahan bakar sepeda motor mereka. Memang sebelumnya Honda sudah mengeluarkan beberapa produk motor matic yang super irit juga seperti Honda beat fi dan scoopy fi. Tapi kini Honda hadir dengan produk anyar terbarunya.

Motor Matic Terbaik

Honda memahami keinginan konsumen yang menghendaki adanya sepeda motor yang irit bahan bakar namun tetap bisa tampil gaya, trendy dan elegan. Situasi ini mendapat respon yang sangat baik Honda dengan mengeluarkan produk-produk baru yang hemat bahan bakar, baik itu motor matic maupun motor non matic.  

Honda kini telah meluncurkan skutik injeksi yang sangat irit, yaitu Motor Honda Vario Techno 125 PGM-Fi. Motor ini sudah di bekali dengan teknologi eSP Engine (Enhanced Smart Power) dan juga pendingin cairan berteknologi PGM-Fi, yang menghasilkan performa yang sangat responsive tapi sangat irit bensin. Honda Vario Techno 125 PGM-Fi ini mampu mencapai top speed hingga menyentuh 126 km/jam, akselerasi sangat responsive untuk menempuh jarak sekitar 0-200 meter saja hanya butuh 12,8 detik dan konsumsi penggunaan bahan bakar rata-rata menempuh jarak 58,1 km per liter bensin.  Posisi berkendara di rancang dengan penuh kenyamanan, memiliki bagasi yang sangat besar berkapasitas 18 liter, bisa juga di gunakan untuk menyimpan helm full face juga memiliki tangki bensin dengan kapasitas 5,5 liter.Motor Matic Paling Irit

Apa rahasianya Motor Honda Vario Techno PGM-Fi ini menjadi Motor Matic Paling Irit?

Sudah di benamkan teknologi Programme Fuel Injection (PGM-FI). Teknologi PGM-Fi ini menggunakan system transmisi yang bisa mengurangi tingkat gesekan pada mesin. Sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar namun sekaligus juga irit bensin. Walaupun mempunyai tenaga yang besar, Honda Vario terbaru ini juga sangat irit bensin. Konsumsi bahan bakar cukup untuk menempuh jarak 52,1 km per liter. "Vario Injeksi juga memiliki emisi CO2 yang sangat rendah, yaitu 0,33 gram per km," kata Johannes dari pihak AHM.

Enhanced Smart Power (ESP) ada lah teknologi terbaru yang di tambahkan ke dalam Honda Vario, sehingga mesin injeksi menjadi lebih irit, inilah rahasia lain dari keiritan motor ini. Selain itu juga dengan akeselerasi v-matic yang menggunakan bahan dasar alumunium yang sangat ringan membuat nya semakin irit bahan bakar.

Tidak heran jika Honda Vario Techno 125 PG-Fi ini di daulat sebagai motor matic terbaik di kelasnya, apalagi motor ini akan menggantikan Honda Vario yang lama yang masih menggunakan karburator. Semua akan diganti dengan yang injeksi. 

Fitur Vario Techno 125

1. Panel analog & digital

Kombinasi panel analog dan digital bersistem elektrik, inovasi terbaik di kelasnya. 

2. Lampu depan ganda 

Lampu depan ganda

3. Lampu belakang agresif

Tampilan baru inovasi lampu stop dan sein belakang yang mengikuti tren terkini. 

4. Helm in 18 liter

Helm in 18 liter

5. Tangki extra besar

Kapasitas tangki lebih besar, untuk jarak tempuh lebih jauh, tanpa harus sering mengisi bahan bakar. 

6. Kunci kontak terintegrasi 

Kombinasi kunci kontak berpengaman magnet dengan tombol pembuka tempat duduk. Inovasi keamanan dan kemudahan untuk Anda. 

7. Tuas pengunci rem 

Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan. 

8. Standar samping otomatis

Mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping. 

9. Combi Brake (Khusus tipe CBS)

Memungkinkan kemudahan pengoperasian rem. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan tepat.

10. DC automatic headlight on

Lampu utama otomatis menyala saat mesin dihidupkan dengan penerangan lebih stabil. 

11. Rak serba guna

Tampilan mewah penyimpan barang yang mudah dijangkau dengan kapasitas 2 liter. 

12. Mesin canggih 125cc 

eSP menerapkan teknologi minim gesekan, efisiensi sistem pendinginan mesin dan sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. 

13. Idling Stop System (Khusus tipe ISS)

Kecanggihan teknologi premium dari Honda yang otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Ramah lingkungan juga praktis serta nyaman.

Sudah tidak perlu di ragukan lagi kalau Honda Vario 125 ini adalah motor matic terbaik sekaligus motor matic paling irit. Seperti pendahulunya yang versi karburator, Honda vario terjual  lebih dari 3 juta unit. Dan Honda Vario versi Injeksi ini pun di yakini akan menuai kesuksesan lebih besar dari pendahulunya. So,, tak perlu lagi untuk menentukan motor matic apa yang akan Anda pilih. Honda Vario techno 125 adalah jawaban buat Anda. Info lebih lengkap, silahlan klik di sini.



Mau dapat diskon

servis 10% dan part 5%
seumur hidup?

Info selengkapnya bit.ly/asmojuli atau bit.ly/asmojuli2 (via mobile).

Punya pertanyaan seputar pembelian, keluhan, saran mengenai produk dan layanan Honda.






Bergaya dengan Apparel Astra Motor



View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Astra / Matic / Motor / Paling / Terbaik / versi dengan judul "Motor Matic Terbaik dan Motor Matic Paling Irit Versi Astra Motor".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/motor-matic-terbaik-dan-motor-matic.html.

ARTIKEL TERKAIT: