Thursday, July 17, 2014

Pengguna Instagram Direct Capai 45 Juta Orang

CHIP.co.id - Instagram telah meluncurkan fitur Direct, platform private messaging dalam aplikasinya di akhir tahun lalu. Menurut Instagram, saat ini fitur Direct telah memiliki pengguna aktif tiap bulan mencapai 45 juta orang.

Jumlah tersebut termasuk tidak mengecewakan, mengingat total jumlah pengguna aktif Instagram saat ini adalah 200 juta orang. Instagram Direct merupakan fitur kirim foto melalui jalur pribadi antar dua pengguna, sehingga pengguna lain tidak bisa melihat.Menurut situs Tech Crunch (11/7/2014), jumlah 45 juta orang tersebut bisa terdiri dari pengguna aktif Instagram, dan sekelompok kecil orang yang hanya menggunakan fitur pesan pribadi di dalamnya. Fitur Direct memang disukai oleh pengguna Instagram jenis tersebut. Karena sudah dipakai oleh kurang lebih 23 persen pengguna Instagram, maka eksekutif perusahaan mengklaim fitur tersebut telah sukses.Aplikasi sosial media belakangan ini kian mengerucut dengan hanya menyediakan satu fungsi spesifik saja, alih-alih satu platform yang menyediakan banyak fitur. Tren inilah yang terjadi di tengah pengguna. Instagram berharap pengguna Direct akan terus bertambah, sehingga bisa bersaing dengan layanan pesan instan sejenisnya, seperti Snapchat di masa mendatang.

View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Capai / Direct / Instagram / Orang / Pengguna dengan judul "Pengguna Instagram Direct Capai 45 Juta Orang".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/pengguna-instagram-direct-capai-45-juta.html.

ARTIKEL TERKAIT: