Thursday, July 17, 2014

Roundabout, Game Simulator Ekstrim

CHIP.co.id - Akhir-akhir ini gamer pasti melihat cukup banyak game simulator yang beredar. Tidak mobil dan truk saja, kambing pun bisa menjadi sebuah karakter game simulator yang menarik. Tentu saja, ini menjadikan kambing sebagai tokoh utama pada Goat Simulator memang terkesan agak gila. Mengapa? Karena game simulator lain biasanya mengajak pemain bagaimana caranya mengendalikan sebuah mobil, truk, kereta, atau karakter yang berhubungan dengan dunia nyata.

Game simulator satu lagi yang akan menlengkapi “kegilaan” ini adalah Roundabout. Dilihat dari judulnya, game ini memang tidak menggunakan embel-embel Simulator. Namun, Roundabout akan mengajak pemainnya mengendalikan sebuah mobil limousin yang tidak henti-hentinya berputar. Ya, limousin tersebut tidak akan berjalan lurus dan terus berputar membuat kekacauan di area permainan.

Tidak sekadar mengendarainya, pemain juga akan diminta untuk menyelesaikan beberapa tantangan, seperti melompat dan mengumpulkan koin. Anda dapat mengunjungi situs resminya untuk mengetahui lebih jauh.


Editor : Nur Hasanah

View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ekstrim / Roundabout / Simulator dengan judul "Roundabout, Game Simulator Ekstrim".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/roundabout-game-simulator-ekstrim.html.

ARTIKEL TERKAIT: