Sunday, July 13, 2014

Seagate Wireless Plus Kini Bisa Sinkronisasi Dengan Dropbox dan Google Drive

 Seagate Wireless Plus kini bisa sinkronisasi dengan Dropbox dan Google Drive

Jakarta, PCplus - Sudah pernah mendengar Seagate Wireless Plus? Ini adalah hardisk eksternal dari Seagate yang bisa diakses lewat Wifi. Wifi yang digunakan untuk berbagi file, dipancarkan langsung dari perankat ini. Jadi kamu tak perlu repot mencolok kabel untuk mengakses data yang ada di hardisk ini. Nah, asyiknya lagi, Seagate telah menambahkan fitur untuk sinkronisasi dengan aplikasi penyimpan data di cloud. Jadi, data-data yang kamu simpan di Dropbox atau Google Drive sekarang bisa dengan mudah dipindah ke hardisk eksternal ini.

Seagate Wireless Plus tersedia dengan kapasitas 1TB dan 2TB. Dengan kapasitas sebesar ini tentu persoalan penuhnya memori internal smartphone, tablet, dan laptop kamu gara-gara kebanyakan menyimpan lagu dan video bisa terpecahkan. Lagipula, musik dan video yang sama yang kamu suka cukup disimpan di satu tempat. Tidak perlu menyimpannya di tiga perangkat berbeda itu lagi. Bukn cuma file multimedia, tapi kamu bisa berbagi data apapun dari perngkat ini. Selain menarik data dari cloud, software Seagate Media app yang baru juga bisa digunakan untuk memindahkan file-file dari hardisk eksternal ini ke layanan penyimpanan cloud seperti Dropbox dan Google Drive.

Seagate Media app tidak hanya mampu mengakses file di cloud, tetapi juga mampu menyimpannya ke dalam folder tersendiri (contohnya folder Dropbox atau Google Drive) sehingga dapat diakses secara offline. Jika Anda kembali terhubung dengan jaringan Internet, maka perangkat akan kembali menyinkronkan file-file tersebut untuk memastikan bahwa segala perubahan yang tersimpan di perangkat juga tersimpan di cloud.

Wireless-Plus2-Cafe-Lifestyle-hi-res

BanSeng Teh, senior vice president dan managing director Seagate Asia Pasifik dan Jepang menyebutkan, “layanan penyimpanan cloud memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk dapat memindahkan file ke berbagai perangkat, dan berbagi-pakai file tersebut dengan rekan-rekan mereka. Dengan menggunakan Seagate Media app and perangkat penyimpanan mobile Wireless Plus terbaru, makan akan lebih banyak konten yang dapat diakses serta disimpan oleh penggunanya.”

Seagate Media app tersedia untuk perangkat berbasis Apple iOS, Android dan Tablet Windows 8. Untuk berbagi konten dengan televisi, Seagate bisa digunakan dengan Apple Airplay, DLNA, ataupun sebuah aplikasi Smart TV dan Blue-ray Samsung. Seagate Wireless Plus ditenagai oleh sebuah baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam. Perangkat Seagate Wireless Plus tersedia dengan harga US$199 untuk kapasitas 1TB, dan harga US$225 untuk kapasitas 2TB.



View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan / Drive / Dropbox / Google / Seagate / Sinkronisasi / Wireless dengan judul "Seagate Wireless Plus Kini Bisa Sinkronisasi Dengan Dropbox dan Google Drive".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/seagate-wireless-plus-kini-bisa.html.

ARTIKEL TERKAIT: