Thursday, July 17, 2014

Setelah PS4, Entwined Sambangi PS3 dan PS Vita

CHIP.co.id - Saat ajang Electronic Entertainment Expo (E3), Sony menjadi salah satu penerbit game yang memaparkan begitu banyak proyek kepada para pengunjung, baik dari segi software maupun hardware. Untuk game, mereka juga memperkenalkan beberapa game teranyar dari pengembang ternama. Tidak hanya sampai disitu, mereka juga ingin memberikan bukti nyata bahwa pengembang indie bisa berpartisipasi dalam pasar game PlayStation 4. Salah satu game indie yang mereka pamerkan adalah Entwined.

Sukses dengan acara tersebut, pihak pengembang Pixelopus menyatakan bahwa saat ini mereka sedang mengembangkan versi PlayStation 3 dan PlayStation Vita nya. Hal ini tentunya akan membuat Entwined menjadi sebuah game yang mendukung fitur cross-platform. Walaupun tidak mudah mengingat pemrograman kontrol yang dimiliki PlayStation Vita agak “spesial”, mereka meyakinkan bahwa Entwined adalah sebuah game yang sangat tepat untuk dimainkan pada konsol mobile tersebut.

Entwined merupakan game action yang mengusung konsep endless run. Pemain akan diberikan sebuah karakter berbentuk seperti burung phoenix dengan warna yang bisa berubah tergantung perasaan si karakter. Keunikannya, game ini akan semakin menantang jika dimainkan berdua dengan teman. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat cuplikannya di bawah ini.


Editor : Nur Hasanah

View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entwined / Sambangi / Setelah dengan judul "Setelah PS4, Entwined Sambangi PS3 dan PS Vita".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/setelah-ps4-entwined-sambangi-ps3-dan.html.

ARTIKEL TERKAIT: