Thursday, July 17, 2014

Tekken 7 Diumumkan, Siap Gunakan Unreal Engine 4

CHIP.co.id - Bandai Namco akhirnya mengumumkan seri terbaru dari game fighting Tekken. Tekken 7 dikonfirmasi akan meneruskan kisah perseteruan yang terjadi di dalam keluarga Mishima. Seperti yang telah kita pahami, Tekken merupakan salah satu franchise game fighting tersukses yang pernah ada untuk platform konsol PlayStation. Penamaan judul yang menggunakan angka ini sudah lama tidak dilakukan oleh pihak pengembang sejak 2007.

Tak tanggung-tanggung, Bandai Namco mendapatkan kehormatan untuk menjajal salah satu game engine teranyar, Unreal Engine 4. Langkah ini diambil agar mereka dapat memfokuskan pengembangan pada gameplay ketimbang menciptakan game engine mandiri. Unreal Engine 4 juga digadang-gadang akan menyajikan kualitas yang dijamin akan membuat gamer terpesona.


Editor : Nur Hasanah

View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Diumumkan / Engine / gunakan / Tekken / Unreal dengan judul "Tekken 7 Diumumkan, Siap Gunakan Unreal Engine 4".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/tekken-7-diumumkan-siap-gunakan-unreal.html.

ARTIKEL TERKAIT: