Sunday, July 13, 2014

ViewSonic PJD5533w, Proyektor Portabel Layar Lebar untuk Perusahaan

JAKARTA, PCplus – Monitor dan TV layar lebar sudah jamak kita temukan. Kini giliran proyektor layar lebar untuk tempat kerja. Tentu saja akan lebih disukai bila harganya terjangkau.


Mengapa proyektor juga harus layar lebar?  Ini supaya tampilan yang terproyeksi terlihat sama dengan yang di layar laptop.  Presentasi akan terlihat lebih baik jika ditampilkan dalam format layar lebar.


Adalah ViewSonic yang berusaha menawarkannya. PJD5533w-nya diklaim sebagai sebuah proyektor berkinerja tinggi 720p layar lebar 3D Blu-ray ready untuk ruang rapat, ruang konferensi dan ruang rapat direktur. Ia dirancang khusus agar kompatibel dengan laptop layar lebar.


Berbekal contrast ratio 15000:1 dan teknologi BrilliantColor, proyektor 3000 lumens dengan resolusi native 1280×800 (WXGA) ini disebut mampu memproduksi warna-warna lebih hidup. Karena berbobot hanya 4,6kg dengan tinggi 3,3 inci , PJD5533w pun ideal untuk berpresentasi di perjalanan. Kehadiran speaker 2 watt dan pilihan input video membuatnya juga cocok untuk menampilkan aplikasi multimedia, video dan presentasi yang perlu suara, termasuk presentasi iklan dan desain arsitek.


Teknologi terbaru Advanced lamp dan mode Eco dari ViewSonic membuat lampu bisa dipakai sampai 10.000 jam. Sementara itu, desain tanpa filter dan teknologi DynamicEco menurunkan tingkat kecerahan sampai 70% ketika tidak digunakan untuk menghasilkan biaya pemeliharaan nol dan umur pakai lebih lama.



View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Layar / Lebar / Perusahaan / PJD5533w / Portabel / Proyektor / untuk / ViewSonic dengan judul "ViewSonic PJD5533w, Proyektor Portabel Layar Lebar untuk Perusahaan".http://soal2online.blogspot.com/2014/07/viewsonic-pjd5533w-proyektor-portabel.html.

ARTIKEL TERKAIT: