Tuesday, August 26, 2014

Anak bermain, baik untuk pertumbuhan

 Bermain di lapangan meningkatkan kemampuan akademis, sikap dan tingkah laku.

Permainan membantu peningkatan pengembangan bahasa anak-anak, kemampuan mengatasi masalah, pengelolaan risiko, dan ketrampilan belajar mandiri, lapor sebuah kajian.


Laporan bagi Forum Kebijakan Permainan Anak menemukan permainan menyempurnakan kesehatan badan dan jiwa, di samping emosi.


Bermain di lapangan meningkatkan kemampuan akademis, sikap dan tingkah laku.


Laporan hari Rabu (6 Agustus) ini diterbitkan bersamaan dengan Hari Bermain Inggris yang telah memasuki tahun ke 27.


Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada anak, orang tua dan masyarakat untuk menggarisbawahi pengaruh positif bermain.


Laporan ini mengkaji sejumlah penelitian tentang pentingnya bermain untuk mendukung pengembangan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan, sementara anak tumbuh.


Orang tua mengaitkan bermain di lapangan dengan kesehatan keluarga.


Masyarakat yang tinggal di dekat tempat bermain dan sering mengunjunginya memperlihatkan tingkat kebahagiaan keluarga yang lebih tinggi.


Penelitian ini juga menyatakan fasilitas umum permainan dan pemuda mendorong berkurangnya tingkat tingkah laku tidak bermasyarakat dan pengrusakan.


Laporan ini juga menemukan keluarga dan masyarakat diuntungkan dari permainan dan mereka menginginkan penyempurnaan kebijakan ini.


Inisiatif bermain sering kali membangkitkan tingkat dukungan saling membantu dan semangat kemasyarakatan.


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bermain / pertumbuhan / untuk dengan judul "Anak bermain, baik untuk pertumbuhan".http://soal2online.blogspot.com/2014/08/anak-bermain-baik-untuk-pertumbuhan.html.

ARTIKEL TERKAIT: