Monday, August 25, 2014

Flappy Bird akan kembali, kata Dong Nguyen

 Sebelum ditarik Dong Nguyen, Flappy Bird diunduh sampai 50 juta kali.

Permainan komputer Flappy Bird akan kembali walaupun tanpa tanggal yang pasti, seperti dipastikan oleh penciptanya, Dong Nguyen.


Melalui Twitter, seorang penggemar bertanya apakah Nguyen akan merilis kembali permainan tersebut di toko aplikasi Apple.


"Ya, tapi tak segera," balas Nguyen. Dia lalu menambahkan, "Saya bekerja tanpa rencana. Saya akan meluncurkannya bila semuanya telah rampung."


Nguyen menarik Flappy Bird dari pasaran pada Februari 2014 karena popularitasnya mengganggu 'hidupnya yang sederhana'.


Flappy Bird meledak di pasaran setelah dipromosikan di media sosial dan diulas oleh saluran YouTube dengan pelanggan lebih dari 22 juta orang.


Permainan ini diunduh 50 juta kali dan pada puncak popularitasnya, Nguyen dikabarkan mendapatkan £30.450 -atau sekitar Rp.580 juta- per hari dari perolehan iklan.


Permainan yang diluncurkan pada Mei 2013 ini bisa diunduh gratis. Pemain harus menyentuh layar ponsel dan membuat burung tetap terbang bertahan hidup dengan menghindari berbagai halangan.


Walaupun dengan grafik sederhana, permainan ini dinilai sangat sulit. Kebanyakan orang yang memainkannya hanya bisa bertahan selama beberapa detik sebelum akhirnya menabrak rintangan dan jatuh.

Dong Nguyen Dong Nguyen tak suka kehidupan orang terganggu karena Flappy Bird.


Namun pada saat bersamaan, orang bisa kecanduan dengan permainan ini.


Dalam wawancara dengan Majalah Rolling Stone awal bulan Maret, Nguyen mengatakan dia menarik Flappy Bird setelah para pengguna memaparkan secara rinci bagaimana temuannya itu sampai mengganggu kehidupan mereka.


Setelah ditarik, para pengguna malah menggalang petisi untuk mengembalikan Flappy Bird.


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Flappy / kembali / Nguyen dengan judul "Flappy Bird akan kembali, kata Dong Nguyen".http://soal2online.blogspot.com/2014/08/flappy-bird-akan-kembali-kata-dong.html.

ARTIKEL TERKAIT: