Wednesday, August 27, 2014

Himax Polymer ramaikan pasar telepon pintar Indonesia

Jakarta, (ANTARA News) - Telepon pintar Himax Polymer meluncur dengan mengusung konsep spesifikasi tinggi namun harga rendah dan meramaikan pasar telepon genggam di Indonesia.

General Manager Himax Smartphone Agus Hadsoe mengatakan telepon genggam tersebut dilengkapi Real Octa Core Processor 1,7Ghz sehingga memudahkan penggunanya menjalankan berbagai aplikasi yang terdapat dalam sistem Android 4.4 KitKat.

"Tidak ketinggalan, produk tersebut me fitur kamera depan 13 mega pixel dan 5 MP kamera depan," katanya dalam peluncuran Himax Polymer Octa Core di Jakarta, Selasa.

Selain itu menurut dia, produk tersebut juga dilengkapi Gorilla Glass yang mampu mengeksplorasi hobi fotografi dan langsung membagikannya ke media sosial.

Produk tersebut memiliki RAM sebesar 2GB dengan kekuatan baterai sebesar 2.500 mAh.

Telepon genggam itu mengusung layar 5 inchi dengan resolusi 1280x720 dan 294 PPI.

Selain itu, pengguna dapat menggunakan dua sim card karena produk tersebut dilengkapi perangkat dual sim untuk GSM dan CDMA. Himax Polymer dibandrol dengan harga Rp1.999.000. (*) Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Himax / Indonesia / pasar / pintar / Polymer / Ramaikan / telepon dengan judul "Himax Polymer ramaikan pasar telepon pintar Indonesia".http://soal2online.blogspot.com/2014/08/himax-polymer-ramaikan-pasar-telepon.html.

ARTIKEL TERKAIT: