Wednesday, August 20, 2014

Pengumuman Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPP-LN) skema IGSP Ditjen Pendidikan Tinggi Tahun 2015

Pemimpin Perguruan Tinggi NegeriKoordinator Perguruan Tinggi Swasta Wilayah I-XIV

Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi dosen tetap di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri Indonesia-German Scholarship Programme (IGSP) untuk alokasi tahun 2015. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap pada Perguruan Tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang akan melanjutkan studi ke jenjang pendidikan Doktor (S3) di Jerman.

Bagi dosen yang berminat melamar beasiswa tersebut, silahkan mendaftar secara daring (online) melalui laman http://beasiswa.dikti.go.id/bppln dengan pilihan jenis beasiswa Indonesia-German Scholarship Programme (S3).

Perlu kami sampaikan bahwa sejak tahun 2013, sistem seleksi berkas lamaran dilakukan secara daring (online). Oleh karena itu, pelamar yang dipanggil wawancara adalah mereka yang mengunggah berkas lamaran secara lengkap dan memenuhi kriteria yang tercantum dalam Pedoman Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPP-LN) Ditjen Pendidikan Tinggi tahun 2014 yang dapat diunduh pada laman http://beasiswa.dikti.go.id/.

Seleksi wawancara Beasiswa Pascasarjana Pendidikan Luar Negeri (BPP-LN) skema IGSP untuk studi PhD dimulai pada Winter Semester 2015 akan dilaksanakan pada 17-18 November 2014 di Jakarta, Indonesia. Untuk itu, pendaftaran secara daring (online) dan pengunggahan berkas lamaran dilakukan paling lambat pada 15 Oktober 2014.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan

TTD

Supriadi Rustad

NIP 19600104 198703 1 002

Tembusan :

Dirjen Dikti (sebagai laporan)

Unduh Pengumuman IGSP 2015


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

ARTIKEL TERKAIT: