Tuesday, August 26, 2014

Purworejo Siapkan 31 Juara untuk LKS Jawa Tengah

PURWOREJO (KRjogja.com) - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Purworejo menyiapkan 31 siswa untuk dikirim ke lomba keterampilan siswa (LKS) tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Para siswa yang dikirim ke tingkat Jawa Tengah ini merupakan para juara satu LKS tingkat kabupaten,” kata Ketua MKKS Purworejo Ki Gandung Ngadina SPd para penyerahan tropy kejuaraan LKS SMK tingkat kabupaten di SMK Negeri 3 Purworjeo, Senin (25/08/2014).

Dijelaskan, sebelum dikirim untuk mewakili duta Purworjeo, LKS di gelar terlebih dahulu di tingkat kabupaten. Diambil juara satu hingga tiga, namun yang dikirim juara satu untuk mewakili kejuruan masing-masing.

“Sebenarnya ada 50 kategori yang dilombakan di tingkat Jawa Tenah, namun kita hanya mengikuti 31 cabang lomba,” katanya seraya menambahkan, cabang yang tidak diikuti karena dari 41 SMK di Purworejo belum ada jurusannya, baik negeri maupun swasta.

Sedang yang hanya ada satu jurusan, tidak dilombakan namun perwakilan yang benar-nenar memiliki kompetisi. Para juara ini akan berlaga di tingkat Jawa Tengah pada awal September mendatang. (Nar)


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Juara / Purworejo / Siapkan / Tengah / untuk dengan judul "Purworejo Siapkan 31 Juara untuk LKS Jawa Tengah".http://soal2online.blogspot.com/2014/08/purworejo-siapkan-31-juara-untuk-lks.html.

ARTIKEL TERKAIT: