Tuesday, August 26, 2014

Siswa SMK Binaan Daihatsu Mampu Servis Mobil Hingga 40.000 Km

SISWA SMK BINAAN DAIHATSU MAMPU SERVIS MOBIL HINGGA 40.000 KM

Ditulis oleh admin

 


Jakarta -Daihatsu memastikan setiap siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan Daihatsu sudah mampu melakukan servis pada mobil Daihatsu hingga perawatan servis 40.000 km. Jadi kemampuan siswa SMK ini levelnya sudah setara dengan mekanik I Daihatsu.


"Dan lulusan terbaik di luar Jakarta, akan kami ajak ke Jakarta, dan diberikan spesial training dan para siswa ini akan digaji. Saat training balik ke tempatnya masing-masing sudah menjadi mekanik andalan," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, di Aula Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Jakarta (Senin, 25/8/2014).


"Dimana dirinya telah memiliki kemampuan untuk melakukan servis hingga 10 ribu km untuk kelas 1, 20 ribu km untuk kelas 2, dan untuk kelas 3 para siswa akan mampu menservis mobil hingga 40 ribu, dan siap pakai di industri otomotif," katanya.


Semua yang dilakukan Daihatsu ini bukan tanpa alasan, karena Daihatsu menilai saat penting untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.


"Daihatsu sangat concern memperbaki mutu pendidikan, kami memberikan soft skills (perilaku mekanik, mental menjadi mekanik, dll) dan hard skills (menjadi teknisi terbaik). Oleh sebab itu Daihatsu membuat kurikulum bersama para guru," ujarnya.


Terakhir Amelia juga memastikan setiap sisswa yang memiliki prestasi terbaik akan berpeluang untuk bekerja di Daihatsu.

2014-08-26 01:39:22 [ hits 22 ]

View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 40000 / Binaan / Daihatsu / Hingga / Mampu / Mobil / Servis / Siswa dengan judul "Siswa SMK Binaan Daihatsu Mampu Servis Mobil Hingga 40.000 Km".http://soal2online.blogspot.com/2014/08/siswa-smk-binaan-daihatsu-mampu-servis.html.

ARTIKEL TERKAIT: