Wednesday, August 27, 2014

Sony Xperia C3 usung konsep "Pro Selfie"

Jakarta, (ANTARA News) - Sony Mobile Communication meluncurkan telepon pintar terbarunya yaitu Sony Xperia C3 mengusung konsep Pro Selfie dengan dukungan teknologi digital imaging.

Xperia C3 memiliki kamera depan 5MP dengan flash serta bersudut bidik lebar yaitu 25mm dengan sudut tampilan 80 derajat sehingga memungkinkan konsumen memuat lebih banyak ke dalam bingkai.

"Xperia C3 merupakan telepon pintar terbaru dari Sony, diciptakan untuk menawarkan pengalaman berbagai sosial terbaik melalui Pro Selfie cam baru yang bertenaga," kata Marketing Manager Sony Mobile Communication Ika Paramita di Jakarta, Rabu.

Telepon genggam tersebut memiliki kamera utama 8MP ditambah sensor citra Exmor RS untuk ponsel yang menghasilkan foto sempurna meskipun kondisi cahaya yang sulit. Kamera depan juga dilengkapi mode Superior Auto sehingga foto-foto disesuikan otomatis untuk kondisi pencahayaan dan fungsi pengenalan pemandangan otomatis yang bekerja bersama HDR.

"Lampu kilat LED memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video selfie terbaik dalam berbagai kondisi cahaya," ujarnya. Sementara itu, ponsel tersebut memiliki aplikasi kamera selfie misalnya efek AR menggabungkan beragam tema yang memungkinkan pengguna menambahkan grafis dan animasi seperti topi bajak laut, wajah horor ke dalam foto dan video selfie.

Selain itu ada aplikasi portrait retouch yang memungkinkan pengguan makeover secara real time untuk dua orang dengan pilihan 10 gaya berbeda, opsi 10 bingkai DECO dan efek mata bersinar. Ponsel tersebut memiliki prosesor quad core Snapdragon 1,2 GHz dengan RAM 1GB dan memori 8GB serta layar 5,5 inchi dengan teknologi Bravia.

Ponsel itu memiliki ketipisan 7,6mm dan berat 150 gram serta mengusung teknologi dual sim. Selain itu kekuataan batrei di ponsel itu sebesar 2.500 MAh dan dilengkapi dengan battery management system. Ponsel itu tersedia secara global pada September 2014 dengan harga Rp3.799.000 (single SIM) dan Rp3.899.000 (dual SIM). Pilihan warna yang tersedia adalah hitam, putih, dan mint. Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori konsep / Selfie / usung / Xperia dengan judul "Sony Xperia C3 usung konsep "Pro Selfie"".http://soal2online.blogspot.com/2014/08/sony-xperia-c3-usung-konsep-selfie.html.

ARTIKEL TERKAIT: