Wednesday, August 27, 2014

Sony Xperia T3 tertipis ramaikan pasar ponsel Indonesia

Jakarta, (ANTARA News) - Sony Mobile Communication meluncurkan telepon pintar tertipis yaitu Xperia T3 dengan ukuran 150,7 x 77 x 7 mm dengan berat 148 gram.

Marketing Manager Sony Mobile Communication Ika Paramita dalam peluncuran Xperia T3 dan Xperia C3 mengatakan, Xperia T3 didisain untuk orang yang ingin tampil beda dan fashionable karena memiliki disain yang unik.

"Xperia T3 dirangkai dalam rangka baja tahan karat dan merupakan sebuah sensasi ringan dan ultra ramping yang tidak hanya nyaman digenggam namun juga indah dilihat," katanya.

Ponsel itu memiliki teknologi Bravia Sony dengan layar 5,3 inchi yang beresolusi tinggi dengan HD Triluminos display untuk ponsel dengan Mobile Bravia Engine 2. Xperia T3 dilengkapi kamera Cyber-shot dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,1 MP yang masing-masing menampilkan Exmor RS untuk ponsel.

Ponsel tersebut memiliki quad core dan processor 1,4 GHz dan kekuatan baterai 2.500 mAh dengan Battery Stamina Mode. Xperia T3 juga menampilkan berbagai aplikasi kamera seperti social live, timeshiftburst, dan portrait retouch.

Ponsel itu dibandrol dengan harga Rp4.499.000, yang mulai tersedia secara global pada September 2014 dengan tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan ungu.  Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Indonesia / pasar / ponsel / Ramaikan / tertipis / Xperia dengan judul "Sony Xperia T3 tertipis ramaikan pasar ponsel Indonesia".http://soal2online.blogspot.com/2014/08/sony-xperia-t3-tertipis-ramaikan-pasar.html.

ARTIKEL TERKAIT: