Wednesday, August 20, 2014

Survey Kepuasan Pengguna Layanan Dikti

Dalam rangka komitmen kami untuk selalu memperbaiki kualitas pelayanan pengguna layanan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, dengan ini Dikti  mengadakan survei kepuasan pengguna layanan Dikti. Untuk itu kami mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk mengisi daftar pertanyaan yang tercantum di link url di bawah. Link Pertanyaan kami bagi ke dalam dua bagian Bagian I dan Bagian II. Mohon untuk mengisi kedua daftar Pertanyaan tersebut.

Jawaban-jawaban yang Bapak/Ibu/Sdr/i berikan, nantinya merupakan masukan yang sangat berharga bagi Dikti. Daftar pernyataan ini dibuat untuk memperoleh data yang kami butuhkan dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan kami . Kami menjamin seluruh jawaban Bapak/Ibu/Sdr/i terjaga kerahasiaannya sesuai kode etik yang berlaku.

Atas kesediaan dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih. Partisipasi Anda sangat berarti bagi peningkatan kinerja dan pelayanan kami.

https://www.surveymonkey.com/s/56WW396 (Survei Kepuasan Bagian I)

https://www.surveymonkey.com/s/5ZTY6Y3 (Survei Kepuasan Bagian II)


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dikti / Kepuasan / Layanan / Pengguna / Survey dengan judul "Survey Kepuasan Pengguna Layanan Dikti".http://soal2online.blogspot.com/2014/08/survey-kepuasan-pengguna-layanan-dikti.html.

ARTIKEL TERKAIT: