Friday, September 5, 2014

Apple akan perketat keamanan iCloud

 Tampilan halaman log in iCloud. (icloud.com)Jakarta (ANTARA News)  - Apple merencanakan langkah-langkah tambahan untuk menjaga peretas menjauh dari akun-akun pengguna dalam menghadapi skandal foto selebritis terbaru, tapi menolak bahwa lemahnya keamanan memungkinkan penyusup mem-posting foto selebritis telanjang ke Internet.

Menurut CEO Apple Tim Cook, pihak Apple akan perketat aplikasi iCould. Apple akan memberitahukan pengguna melalui email dan notifikasi ketika seseorang mencoba mengubah sandi akunnya dan memulihkan data iCloud ke perangkat baru.


Apple bergerak cepat untuk mengembalikan kepercayaan dalam sistem keamanan menjelang peluncuruan iPhone baru.


Beberapa ahli keamanan menyalahkan pihak Apple yang dianggap gagal membuat perangkat dan software aman melalui dua-faktor otentifikasi, dengan mensyaratkan kode verifikasi setelah pengguna log in.


Layanan iCloud berguna bagi pengguna untuk menyimpan foto dan konten lainnya serta mengaksesnya melalui perangkat Apple. Keamanan aplikasi ini telah menjadi perhatian penting dalam beberapa tahun terakhir, demikian Reuters melaporkan. Penerjemah: Suryanto

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / iCloud / keamanan / perketat dengan judul "Apple akan perketat keamanan iCloud".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/apple-akan-perketat-keamanan-icloud.html.

ARTIKEL TERKAIT: