Friday, September 19, 2014

EMC Corporation Capai 400 Mitra Bisnis di 2014

Jakarta, (ANTARA News) - Pertengahan tahun 2014 EMC Corporatian berhasil mengaet mitra bisnisnya sehingga mencapai 400 costumer, kata Country Manager EMC Indonesia  Adi Rusli pada media briefing di Jakarta, Selasa.

"Pada tahun 2006 kami baru memiliki 10 costumer dan hanya 5 mitra bisnis, namun saat ini sudah 400 costumer dengan 2 distributor, 3 mitra bisnis serta 50 resellers, dan sekarang kami berada di rangking 1 sebagai mitra bisnis," katanya.

 Adi mengemukakan, saat ini EMC bukanlah perusahaan yang menyediakan jasa teknologi storage namun telah bertransformasi lebih pada Hybrid cloud.
"Kami masih dikenal sebagai penyedia data storage dan masih dianggap fundamental atau kebutuhan namun visi kedepannya kami telah bermain di sofware divine enterprise, data center, software divine network dan mobile aplikasi," tambahnya.

EMC mengumumkan produk terbarunya seperti flash, enterprise storage dan portofolio Scale-Out NAS yang dapat membantu perusahaan-perusahaan mempercepat perjalanan perusahaan IT menuju kepada Hybrid Cloud.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis / Capai / Corporation / Mitra dengan judul "EMC Corporation Capai 400 Mitra Bisnis di 2014".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/emc-corporation-capai-400-mitra-bisnis.html.

ARTIKEL TERKAIT: