Wednesday, September 24, 2014

Game Disney Infinity edisi Marvel hadir di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Disney Interactive bekerjasama dengan Marvel Entertaiment hari ini resmi meluncurkan permainan interaktif terbarunya, "Disney Infinity: Marvel Super Heroes" edisi 2.0 di Indonesia.

"Dalam Disney Infinity yang baru ini, para pemain dapat menggunakan figur interaktif berbentuk asli untuk mengaktifkan alur cerita asal (play sets) di dalam virtual waralaba Marvel," ujar Senior Produser Disney Interactive Studios, Michael Schneider, di Jakarta, Senin.

Mike (panggilan akrab Schneider) mengungkapkan, para pemain dapat memainkan play sets yang berisikan karakter-karakter dari Marvel seperti The Avengers, Spiderman, dan Guardians of the Galaxy.

Menurut dia, terdapat lebih dari 20 peran dari karakter-karakter seperti Captain America, Iron Man, Black Widow, Thor, Hulk dan Hawkeye yang dapat dimainkan untuk mengalahkan para musuh, menuntaskan misi dan pada akhirnya menyelamatkan dunia.

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, SVP and General Manager of Avalanche Software, John Blacburn, mengungkapkan, untuk versi 2.0 dari Disney Infinity ini, pihaknya telah memperbarui hampir semua aspek game untuk memastikan semuanya sesuai dengan ekspektasi para penggemar Marvel Super Hero di seluruh dunia.

"Kapanpun mereka memainkan game ini dengan kemampuan karakter dan sistem pertarungan yang baru, menjelajahi play sets yang akan berukuran empat kali lebih besar dari versi awal, atau membangun sendiri dunia di Toy Box yang baru, kami harap para penggemar akan terkesima oleh evolusi yang dialami oleh Disney Infinity," katanya.

Starter Pack Disney Infinity edisi terbaru ini menampilkan 2.0 game software, Disney Infinity 2.0 Base, Marvel's The Avengers Play Set dengan tiga figur karakter (Iron Man, Black Widow dan Thor), dua Toy Box Game Disc, web code card dan permainan kreatif dalam Toy Box 2.0 yang baru.

Starter Packs Disney Infinity edisi Marvel Super Heroes dibanderol dengan harga Rp 999 ribu. Kemudian, Play Set Spiderman dan Guardians of the Galaxy tersedia terpisah dengan harga Rp 549 ribu.

Figur karakter-karakter Marvel tersedia dengan harga satuan Rp 190 ribu dan paket Discs kosong dengan harga Rp 99 ribu. Permainan ini tersedia untuk sistem permainan komputer, Playstation 4 dan 3, sistem permainan dan hiburan dalam satu kesatuan, Xbox One dan sistem permainan dan hiburan dari Microsoft, Xbox 360 serta Ninento Wii U. Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Disney / Edisi / hadir / Indonesia / Infinity / Marvel dengan judul "Game Disney Infinity edisi Marvel hadir di Indonesia".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/game-disney-infinity-edisi-marvel-hadir.html.

ARTIKEL TERKAIT: