Wednesday, September 3, 2014

Google akan rilis ponsel tandingan Samsung

Jakarta (ANTARA News) - Google Inc akan membuat smartphone Android dengan harga murah dengan merangkul tiga pembuat ponsel di India.

Reuters melaporkan ponsel Android tersebut diberi nama Android One.

Produsen yang telah mendaftar untuk ponsel yang akan rilis bulan ini adalah Micromax Informatics Ltd, Karbonn Mobiles, dan Spice Group.

Google berencana untuk mendorong Android One global di India, ketiga terbesar di dunia dan pasar smartphone dengan pertumbuhan tercepat. Banyak orang India yang membeli smartphone untuk pertama kalinya dan penerimaan yang bagus untuk Android One dapat mempromosikan standar umum dan kerjasama  di mana lebih dari 80 perusahaan smartphone beroperasi.

Tetapi setiap muncul untuk smartphone murah berkualitas tinggi di India dan harga pasar lainnya memiliki potensi untuk menekan harga intens pada Samsung.

Menurut seorang analis di Strategy Analytics Inggris, Neil Mawston, ini adalah ancaman bagi Samsung karena kedatangan Android One akan mempercepat penurunan pada harga smartphone.

"Android One membuat Google sebagai musuh sekaligus teman buat Samsung," ucapnya. Penerjemah: Suryanto

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google / ponsel / Rilis / Samsung / tandingan dengan judul "Google akan rilis ponsel tandingan Samsung".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/google-akan-rilis-ponsel-tandingan.html.

ARTIKEL TERKAIT: