Monday, September 15, 2014

Google pasarkan tiga ponsel 100-an dolar

 Spice Android One Dream Uno Mi-498. (ANTARA News/Flipkart)Jakarta (ANTARA News) - Sebagai bagian dari inisiatif Android One, Goole merilis tiga ponsel Android bersistem operasi versi KitKat di India dengan harga hanya 100-an dolar.

Ponsel-ponsel itu diluncurkan melalui kerja sama dengan brand lokal Micromax, Karbonn, dan Spice Mobiles, menurut Gizmondo dalam laporannya, Senin.


Ketiga handset baru itu--Spice Android One Dream UNO Mi-498, Micromax Canvas Ai, dan Karbonn Sparkle V--berspesifikasi sama.


Ketiganya berlayar 4.5 inci dengan resolusi 854x480, berprosesor quad core 1.3 GHz MediaTek, kemampuan dual SIM, RAM 1GB, dan 4GB media penyimpanan internal yang bisa ditingkatkan hingga 32GB via microSD.


Masing-masing ponsel tersebut berkamera belakang 5 megapixel.


Bagian terbaik dari program Android One Google selama ini adalah program Nexus, yang menyediakan perangkat high-end dengan spesifikasi lumayan dan berperangkat lunak Android baru,


Ponsel program Android One itu akan tersedia dalam tujuh bahasa termasuk Hindi, yang digunakan oleh hampir 40 persen penduduk India.


Fitur di dalamnya termasuk perintah suara, dan akan menyajikan publikasi (informasi) yang lebih lokal di Google Play Newsstand.


Tiga ponsel tersebut akan dipasarkan secara online melalui e-commerce India seperti Snapdeal, Flipkart, dan Amazon India. Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 100an / dolar / Google / Pasarkan / ponsel dengan judul "Google pasarkan tiga ponsel 100-an dolar".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/google-pasarkan-tiga-ponsel-100-dolar.html.

ARTIKEL TERKAIT: