Wednesday, September 3, 2014

Hari pertama ke universitas diantar helikopter

 Belum jelas apakah jasa Rp292,9 juta ini berguna bagi kehidupan sosial mahasiswa.

Mahasiswa yang ingin menciptakan kesan mendalam pada hari pertama di universitas ditawarkan layanan kedatangan VIP dengan menggunakan helikopter, jet pribadi atau Rolls Royce.


Layanan ini menjanjikan kedatangan yang "membuat iri bintang film dan pemain sepakbola Liga Primer".


Masih belum jelas apakah hal ini akan membuat mahasiswa populer atau malah dikucilkan karena menggunakan jasa senilai £25.000 atau Rp292,9 juta ini.


Serikat Mahasiswa Nasional Inggris mengatakan hal ini "sangat tidak berpijak pada kenyataan".


Hari-hari dimana mahasiswa menumpuk barang-barangnya di dalam kendaraan orangtua dan bergerak menuju universitas baru mereka telah berubah, kata jurubicara layanan "Very Important Fresher".


Ada anak-anak yang ingin terlihat lebih mewah, katanya.


Tetapi wakil presiden Serikat Mahasiswa Nasional, Megan Dunn mengatakan layanan ini sangat berbeda dengan "kehidupan mayoritas mahasiswa".


"Banyak mahasiswa memulai kehidupan universitas bulan ini dengan menghadapi masalah biaya hidup, karena dukungan keuangan dalam bentuk pinjaman tidak bergerak sejalan dengan lonjakan biaya kebutuhan umum."


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori diantar / helikopter / pertama / Universitas dengan judul "Hari pertama ke universitas diantar helikopter".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/hari-pertama-ke-universitas-diantar.html.

ARTIKEL TERKAIT: