Saturday, September 6, 2014

HTC batal luncurkan jam pintar di IFA

HTC batal luncurkan jam pintar di IFA iWatch, jam pintar buatan Apple yang ikut meramaikan persaingan pasar jam pintar. (istimewa)Jakarta (ANTARA News) - HTC tak punya banyak untuk dikatakan pada IFA tahun ini, sementara pesaing-peraingnya meluncurkan smartphone dan jam pintar baru, perusahaan Taiwan itu hanya punya Desire 820.

Menurut Mobile Burn berdasarkan berbagai sumber, HTC memutuskan untuk membatalkan rencana merilis jam pintar karena berfikir permintaan yang sedikit untuk perangkat itu.

Laporan-laporan mengatakan HTC berfikir bahwa sebagian besar perangkat dalam pasar niche ini tampak sama dan secara definitif tampil sama, jadi pembatalan peluncuran smartwatch-nya karena minimnya diferensiasi, tulis Mobile Burn, Sabtu.

HTC dirumorkan akan meluncurkan sebuah perangkat wearable tahun ini dan IFA akan menjadi platform untuk rilis tersebut.

Penjualan smartwatch tidak cukup substansial untuk mendukung sebuah pasar multi-perusahaan yang besar, tetapi mayoritas pemain-pemain teknologi utama sedang memasuki ruang wearable. Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori batal / Luncurkan / pintar dengan judul "HTC batal luncurkan jam pintar di IFA".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/htc-batal-luncurkan-jam-pintar-di-ifa.html.

ARTIKEL TERKAIT: