Saturday, September 6, 2014

Intel Core M lebih handal dan hemat daya

 Prosesor Intel Core M yang dirilis Intel di ajang IFA 2014 Berlin, Jerman, Kamis (5/9/14). (Intel Corporation)Jakarta (ANTARA News) - Produsen chip Intel meluncurkan prosesor Intel Core M yang akan mengotaki perangkat-perangkat 2 in 1 buatan Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo, dan Toshiba.

Intel dalam pernyataan untuk peluncuran Core M di IFA 2014 Berlin, Kamis, mengatakan prosesor baru Intel itu dibuat untuk performa luar biasa pada perangkat-perangkat ultra mobil tipis dan tanpa kipas pendingin.


Intel Core M dapat digunakan untuk perangkat-perangkat sangat tipis dengan performa setingkat Intel Core dan konsumsi daya baterai dua kali lebih hemat dibanding sistem lama, kata Intel.


"Kami telah dalam misi multi-year untuk memenuhi kebutuhan pengguna-akhir dan transformasi computasi mobile," kata Kirk Skaugen, wakil presiden senior dan general manajer personal komputer Intel Corporation.


Menurut Intel, Intel Core M memungkinkan performa komputasi 50 persen lebih cepat dan 40 persen kinerja gratis lebih baik dibanding prosesor Intel Core generasi keempat.


Prosesor itu bentuknya juga 50 persen lebih kecil, berdaya hanya 4.5 watts, 60 persen lebih rendah dibanding prosesor generasi sebelumnya.


Prosesor Intel Core M nantinya akan digunakan pada laptop Aspire Switch 12, kemudian ASUS Zenbook UX305, Dell Latitude 13 7000 Series, HP ENVY x2, dan Lenovo ThinkPad Helix. Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori handal / Hemat / Intel / lebih dengan judul "Intel Core M lebih handal dan hemat daya".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/intel-core-m-lebih-handal-dan-hemat-daya.html.

ARTIKEL TERKAIT: