Thursday, September 11, 2014

Kemdikbud Tetapkan Empat Pemenang Sayembara Desain Paviliun Utama dan Stand Nasional Indonesia di Frankfurt Book Fair Tahun 2015

Jakarta Kemdikbud --- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan, menetapkan empat tim pemenang Sayembara Desain Paviliun dan Stand Nasional Indonesia di Frankfurt Book Fair tahun 2015. Penilaian sayembara telah melalui berbagai tahap, yang dilaksanakan sejak tanggal 11 Juli 2014.

 “Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang sayembara, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para juri yang telah menyukseskan penyelenggaraan sayembara,” ungkap Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Wamenbud) Wiendu Nuryanti, pada jumpa pers di kantor Kemdikbud, Jakarta, Kamis (11/09/2014).

Dewan Juri sayembara tersebut adalah Wiendu Nuryanti, Eko. A. Prawoto, Budi Pradono, Julio Julianto Budiarta, Isandra Matin Ahmad, dan Anies Alkurratu Aini. Dewan memutuskan, empat pemenang Sayembara Desain Paviliun Utama dan Stand Nasional Indonesia di Frankfurt Book Fair (FBF) tahun 2015, sebagai berikut:

Pemenang pertama adalah peserta nomor 20, diketuai oleh Muhammad Tahmrin. Anggota tim peserta nomor 20, yaitu Bambang Eryudhawan, Agung Radityo Adhi, Hafizha Ridhal Malik, Danny Raditya, Billy Bukhari.

Pemenang kedua adalah peserta nomor 03, diketuai oleh Gunawan Tjahjono. Anggota tim peserta nomor 03, yaitu Agustinus Susanto, Benny Suryadi, Esther Prawira, Silvia Adityavarna, dan Vincent Heryanto.

Pemenang ketiga adalah peserta nomor 08, diketuai oleh Zicco Hudyoro.  Anggota tim peserta nomor 08, yaitu Jeanne Elizabeth, Herdyanto Tirtoputro, Alicia Tiffany Beandda, Tri Aji Prabandaru.

Terakhir untuk pemenang harapan satu adalah peserta nomor 13, diketuai  Gregorius Supie Yolodi. Anggota tim peserta nomor 13, yaitu Maria Rosantina, Prastika Lestari, Jeffry Untoro, Sesilia Kezyombar, Katrein Ayu Pratiwi, Prederick Tjandradjaja, dan Martinus Andhika. (Seno Hartono) .  


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

ARTIKEL TERKAIT: