Wednesday, September 3, 2014

Line perkenalkan iklan permainan Let's Gets Rich

Jakarta (ANTARA News) - Line memperkenalkan iklan televisi mengenai perminan terbarunya yaitu Let's Get Rich dengan menampilkan dua presenter Dimas Danang dan Imam Darto.

Team Leader Marketing LINE Indonesia Galuh Candrakirana dalam keterangan tertulisnya mengatakan Line memilih mereka menjadi bintang iklan di edisi Line Let’s Get Rich, tentu saja karena secara karakter mereka mewakili aspek kekinian, fun dan sangat sesuai dengan tema permainan yang mudah dan seru.

"Pengambilan gambar dilakukan di Seoul, Korea Selatan. Kami dengan sangat mudah bisa menangkap ekspresi keseruan mereka terhadap game ini selama shooting berlangsung," katanya.

Dia mnjelaskan, Line Let’s Get Rich adalah sebuah board game legendaris yang dulu sering dimainkan semasa kecil, dan kali ini diciptakan dalam bentuk yang lebih seru dan menarik untuk para pengguna Line.

Menurut dia, pemain dapat berinvestasi real estate di seluruh dunia dan bersaing mendapatkan jumlah modal tertinggi.

"Kompetisi yang bersifat real time ini memungkinkan semua pemain untuk bersaing atau bekerjasama dengan teman dan keluarga mereka sesama pengguna Line," ujarnya.

Menurut dia, sesuai dengan namanya, Line Let’s Get Rich memberikan sensasi tersendiri kepada pengguna untuk bertualang keliling dunia dan menjadi pemilik aset di setiap negara yang dilewatinya, seperti seorang kaya raya.

Dia mengatakan  Line menyediakan 1 buah tiket keliling dunia senilai 50 juta rupiah dimana pemenang dapat memilih sendiri destinasi yang ingin dikunjungi, serta 10.000 hadiah mingguan selama periode 29 Agustus hingga 17 September 2014.

"Siap-siap kecanduan Line Let’s Get Rich dan beruntung mendapat tiket keliling dunia. Masih banyak lagi kegiatan promosi yang seru dan menarik untuk menyemarakkan semangat Line Let’s Get Rich," katanya. Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iklan / perkenalkan / Permainan dengan judul "Line perkenalkan iklan permainan Let's Gets Rich".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/line-perkenalkan-iklan-permainan-let.html.

ARTIKEL TERKAIT: