Thursday, September 18, 2014

Mitsubishi Bangun Pabrik MPV Pertama di Indonesia

MITSUBISHI BANGUN PABRIK MPV PERTAMA DI INDONESIA

Ditulis oleh admin

Jakarta -Mitsubishi akhirnya 'sadar' dengan potensi pasar Indonesia. Pabrikan Jepang itu akan mendirikan pabrik mobil MPV (multi purpose vehicle) pertama di Indonesia dengan investasi sebesar US$ 600 juta atau sekitar Rp 7,2 triliun.

Dilansir dari Reuters, pabrik diprediksi akan mulai beroperasi pada tahun 2017 dan akan membantu Mitsubishi menambah kapasitas produksi mereka dari 160.000 per tahun menjadi 240.000.

Terkait pendirian pabrik, CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko sudah berada di Jakarta. Mitsubishi berencana mengekspor sekitar 20.000 mobil MPV ke negara lain seperti Thailand, Filipina dan Vietnam. Jadi MPV ini bukan hanya untuk konsumsi lokal saja.

Namun mereka tidak akan mengekspor mobil ke Jepang. "Di Jepang, sangat sulit untuk meningkatkan penjualan domestik karena populasi kami menurun setiap tahun," ujar Masuko.

"Sementara Indonesia, populasinya terus bertambah tiap tahun, jadi di masa depan, pasar Indonesia akan menjadi besar dan lebih besar lagi," ujarnya.

2014-09-16 08:11:18 [ hits 187 ]

View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bangun / Indonesia / Mitsubishi / Pabrik / pertama dengan judul "Mitsubishi Bangun Pabrik MPV Pertama di Indonesia".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/mitsubishi-bangun-pabrik-mpv-pertama-di.html.

ARTIKEL TERKAIT: