Thursday, September 18, 2014

Pameran Pendidikan Tinggi Indonesia di Kairo Dibuka Malam Ini

Kairo, 17 September 2014-Indonesian Expo/Yalla Indonesia akan dibuka secara resmi malam ini di JW Marriott Hotel, Kairo, Mesir.


Indonesian Expo/Yalla Indonesia merupakan Pameran Budaya, Perdagangan dan Pendidikan Tinggi (Indonesian Higher Education Expo) yang digagas Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikti, Kemdikbud) bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI). Perhelatan ini akan digelar 18-20 September 2014 di Halaman KBRI, Kairo, Mesir.


Selain Pameran Pendidikan Tinggi, akan ada pula Joint Working Group on Higher Education (JWG-HE) antara kedua negara. Atase Pendidikan (Atdik) KBRI Kairo, Mesir, Fahmy Lukman yakin ajang ini dapat menjadi pintu gerbang kerja sama antara kedua belah pihak. Khusus di bidang pendidikan tinggi, Atdik KBRI Kairo berharap ajang ini mampu meningkatkan minat masyarakat Mesir untuk menempuh pendidikan tinggi di Indonesia.


Acara ini akan dihadiri para delegasi dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Indonesia. Rencananya, akan hadir pula para petinggi Kementerian Pendidikan Tinggi Mesir. Yalla Indonesia pun menggelar pagelaran budaya pada 18 September 2014 di Opera House, Kairo, Mesir


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dibuka / Indonesia / Kairo / Malam / PAMERAN / Pendidikan / Tinggi dengan judul "Pameran Pendidikan Tinggi Indonesia di Kairo Dibuka Malam Ini".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/pameran-pendidikan-tinggi-indonesia-di.html.

ARTIKEL TERKAIT: