Friday, September 5, 2014

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) X Politeknik Se-Indonesia

Pontianak–Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) X Politeknik Se-Indonesia merupakan puncak dari ajang kegiatan program Kemahasiswaan Politeknik Se-Indonesia di bidang Olahraga dan Seni. Maksud diselenggarakan PORSENI X adalah sebagai salah satu bentuk partisipasi Politeknik se-Indonesia dalam mendukung pembangunan sumber daya manusia Indonesia yang diharapkan mampu meningkatkan reputasi Indonesia di kancah global.

Hingga saat ini PORSENI telah dilaksanakan sebanyak 9 kali dan penyelenggaraan tahun 2014 ini merupakan penyelenggaraan yang ke- X. Berdasarkan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Badan Koordinasi Kemahasiswaan (BAKORMA) tahun 2012 di Palembang – Sumatera Selatan, telah ditetapkan POLITEKNIK NEGERI PONTIANAK sebagai tuan rumah penyelengaraan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) X Politeknik Se-Indonesia.

PORSENI X direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA bertempat di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak. Porseni X akan berlangsung selama tujuh hari pada tanggal 22 -27 September 2014. PORSENI X yang mengangkat tema SHARING, COLLABORATION AND PARTNERSHIP ini akan diikuti oleh sekitar 1500 atlit yang berasal dari 213 Politeknik Negeri maupun Swasta dari seluruh Indonesia.

Adapun penyelenggaraan PORSENI pertama sampai dengan ke sembilan dapat dilihat pada tabel berikut:

Tuan Rumah Penyelenggaraan PORSENIPoliteknik Pertanian Negeri JemberPoliteknik Pertanian Negeri LampungPoliteknik Negeri Ujung PandangPoliteknik Pos IndonesiaPoliteknik Manufaktur Negeri BandungPoliteknik Negeri Bandung

View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga / Pekan / Politeknik / PORSENI / seIndonesia dengan judul "Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) X Politeknik Se-Indonesia".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/pekan-olahraga-dan-seni-porseni-x.html.

ARTIKEL TERKAIT: