Friday, September 19, 2014

Powatag tawarkan solusi berbelanja

 Powatechnologies mengembangkan aplikasi Powertag yang dapat diunduh di ponsel pintar untuk memudahkan konsumen berbelanja. (ANTARA News / Nikolas Panama)Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi Powatag dari PowaTechnologies yang dapat diunduh di ponsel pintar, dapat memudahkan konsumen berbelanja di swalayan.

"Aplikasi ini adalah solusi mobile commerce terbaru yang membantu konsumen bertransaksi belanja, dengan cara memindai tag yang terdapat di berbagai materi promosi di swalayan," ujar Direktur Pemasaran PowaTechnologies David Pipe, di Jakarta, Kamis.


Menurut Pipe, proses pemindaian dapat dilakukan melalui kamera maupun mikrofon yang terdapat pada ponsel pintar, dengan pemicu seperti QR code, Jaca Script, teknologi NFC maupun "tag audio".


"PowaTechnologies menjamin data-data pribadi konsumen tidak akan disebar. Pengguna Powertag justru mendapat diskon terhadap barang tertentu dalam waktu tertentu di swalayan yang sudah bekerja sama dengan PowaTechnologies," katanya.


Untuk menyediakan layanan ini, PowaTechnoloies bekerja sama dengan HiCard.


Selain mengunduh aplikasi Powatag, kata dia, konsumen harus membeli kartu Hicard untuk digunakan saat transaksi.


"Aplikasi Powatag dapat digunakan di 48 outlet Hypermart di seluruh Indonesia," ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, pengamat perilaku konsumen Netta Sjafei mengatakan pengguna akan terbantu dengan program atau aplikasi yang dapat memudahkan saat  mencari barang.


"Konsumen bergerak cepat, makin cerdas dalam menentukan pilihan dan membutuhkan keputusan yang cepat mendapatkan barang yang dibutuhkan. Aplikasi ini mempermudah mereka mendapatkan apa yang diinginkan," kata Netta.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berbelanja / Powatag / solusi / tawarkan dengan judul "Powatag tawarkan solusi berbelanja".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/powatag-tawarkan-solusi-berbelanja.html.

ARTIKEL TERKAIT: