Wednesday, September 3, 2014

Program ganti baterai iPhone 5 diperluas ke seluruh dunia

Jakarta (ANTARA News) - Apple bersedia mengganti baterai iPhone 5 yang dijual antara September 2012 dan Januari 2013.

Jika pembelian iPhone 5 jatuh pada batas waktu tersebut, klik source link dan Anda akan mendapati diri Anda di iPhone 5 halaman penggantian baterai resmi Apple.

Masukkan nomor seri ponsel Anda, dan Anda akan melihat apakah Anda berhak mendapatkan penggantian baterai gratis dari Apple.

Jika Anda tinggal di AS atau Tiongkok, Apple mulai memroses penggantian pekan lalu.

Jika Anda memenuhi syarat untuk penggantian baterai gratis, Anda dapat menelepon layanan resmi Apple untuk membuat janji dengan Apple Store dan membawanya  atau menghubungi secara online Apple Technical Support.

Untuk mengganti baterai iPhone 5, Anda diwajibkan melakukan beberapa hal terlebih dahulu, yaitu membuat cadangan data ke iTunes atau iCloud, lalu menonaktifkan Find My iPhone, kemudian menghapus data dan pengaturan dengan masuk ke Settings> General> Reset> Hapus semua konten dan Pengaturan, demikian phonearena.com.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baterai / diperluas / dunia / ganti / iPhone / Program / seluruh dengan judul "Program ganti baterai iPhone 5 diperluas ke seluruh dunia".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/program-ganti-baterai-iphone-5.html.

ARTIKEL TERKAIT: