Monday, September 15, 2014

Samsung bilang iPhone 6 Plus tiru Galaxy Note

Jakarta (ANTARA News) - Dalam sebuah video yang diunggah Samsung, perusahaan asal Korea Selatan tersebut berbicara tentang Galaxy Note sekaligus menduga smartphone itu ditiru iPhone 6 buatan Apple.

Video tersebut mengingatkan kembali peristiwa tahun 2011 ketika Galaxy Note seri pertama dirilis. Saat itu banyak yang beranggapan layarnya terlalu besar (layar 5,3 inci saat itu memang sangat besar).

Samsung mengatakan saat ini pesaing tidak mengabaikan seri Note lagi, mereka justru menirunya.

Samsung menyajikan kutipan-kutipan yang isinya mengenai iPhone 6 Plus kemungkinan sekadar Galaxy Note "wannabe".

Pada akhir video tersebut Samsung memberi tahu bahwa Galaxy Note 4 akan segera diluncurkan dan akan berukuran lebih besar.

Meskipun dalam video tersebut sudah diumumkan secara resmi, Samsung Galaxy Note 4 belum dapat dibeli karena peluncurannya dijadwalkan pada bulan Oktober.

Pada saat yang sama, Apple telah menerima pre-order untuk iPhone 6 Plus dan akan merilisnya pada tanggal 19 September, demikian dikutip dari Phonearena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bilang / Galaxy / iPhone / Samsung dengan judul "Samsung bilang iPhone 6 Plus tiru Galaxy Note".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/samsung-bilang-iphone-6-plus-tiru.html.

ARTIKEL TERKAIT: