Friday, September 5, 2014

Stan Kemdikbud 'Diserbu' Pengunjung Pameran

Mataram, Kemdikbud --- Usai dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Pendidikan Menengah, Kemdikbud, Achmad Jazidie, lokasi pameran pendidikan dan kebudayaan dalam rangka Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2014 langsung diserbu pengunjung. Salah satu stan yang ramai dikunjungi adalah stan Kemdikbud yang menampilkan berbagai produk informasi yang disajikan dalam bentuk media cetak, seperti buki, majalah, tabloid, leaflet, brosur, poster, dan lain-lain.

Stan ini diikuti oleh sejumlah direktorat jenderal dan badan di lingkungan Kemdikbud, mulai dari PAUDNI, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah, Sekretariat Jenderal, Kebudayaan, serta Badan Pengembangan SDM Pendidikan dan Kebudayaan, Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP).

Stan Kemdikbud juga menyiapkan compact disk (CD) buku Kurikulum 2013 untuk memfasilitasi guru, siswa, maupun masyarakat yang membutuhkan. CD ini banyak diminati oleh guru dan kepala sekolah. Alasannya karena jaringan internet di sekolah yang terkadang tidak berjalan baik, mereka kesulitan mengunduh soft copy dari laman Rumah Belajar.

Pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (7/9/2014) ini memamerkan hasil karya siswa-siswi Kota Mataram, seperti kerajinan tangan, hasil budidaya tanaman dan ternak, serta masih banyak yang lainnya. Selain stan Kemdikbud, pameran yang berlangsung di Lapangan Sangkareang ini diikuti sejumlah sekolah di Kota Mataram dan balai-balai di bawah Direktorat Jenderal PAUDNI. (Ratih Anbarini)


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Diserbu / Kemdikbud / PAMERAN / Pengunjung dengan judul "Stan Kemdikbud 'Diserbu' Pengunjung Pameran".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/stan-kemdikbud-pengunjung-pameran.html.

ARTIKEL TERKAIT: