Friday, September 26, 2014

Summarecon bangun gedung rektorat Universitas Bhayangkara

Bekasi (ANTARA News) - Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk menyalurkan dana pertanggungjawaban sosial (CSR) perusahaannya dengan membangun sebuah gedung rektorat Universitas Bhayangkara Jaya Kota Bekasi, Jawa Barat.

"CSR yang diberikan Summarecon terhadap Universitas Bhayangkara Jaya Kampus Bekasi merupakan bentuk perhatian kami terhadap dunia pendidikan di Kota Bekasi," kata Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Liliawati Rahardjo dalam agenda pemancangan tiang pertama proyek tersebut, Kamis.

Menurutnya, dalam acara yang berlangsung di kampus Universitas Bhayangkara di Jalan Raya Perjuangan Bekasi Utara, turut dihadiri oleh sejumlah petinggi Kepolisian Republik Indonesia.

Mereka adalah Kapolri Jendral Polisi Sutarman, Jendral Polisi Purn Sutanto yang bertindak sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Brata Bhakti, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, serta jajaran komisaris dan direksi PT Summarecon Agung Tbk.

Gedung rektorat Universitas Bhayangkara terdiri atas empat lantai dengan luas bangunan mencapai 3.117 meter per segi, dan pembangunannya diperkirakan rampung pada September 2015.

"Kerja sama ini juga menjadi simbol kerja sama Summarecon dan Polri dalam seluruh aspek agar tercipta masyarakat dan bangsa yang maju serta bermartabat," ujarnya.

Ia juga menekankan, pembangunan gedung rektorat yang ditandai dengan peletakan batu pertama ini, diharapkan mampu memberikan sumbangsih Summarecon terhadap pendidikan di Kota Bekasi.

"Sumbansih kami diharapkan mampu meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bekasi dan Summarecon berkomitmen juga akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi," katanya.

(KR-AFR/F006) Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bangun / Bhayangkara / Gedung / rektorat / Summarecon / Universitas dengan judul "Summarecon bangun gedung rektorat Universitas Bhayangkara".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/summarecon-bangun-gedung-rektorat.html.

ARTIKEL TERKAIT: