Wednesday, September 3, 2014

Unduh Nokia Glam Me untuk selfie dengan Lumia 530

Jakarta (ANTARA News) - Pengguna perlu mengunduh aplikasi Nokia Glam Me untuk bisa selfie dengan mudah menggunakan Nokia Lumia 530, smartphone Windows Phone 8.1 terbaru Microsoft yang tidak dilengkapi kamera depan dan dikenalkan di Indonesia hari ini.

Dengan aplikasi Nokia Glam Me berkapasitas 16MB yang tersedia di Windows Store aktivitas selfie dengan Lumia 530 menjadi lebih mudah berkat fitur panduan suara.

"Buat yang suka selfie, jangan khawatir, di Lumia 530 bisa tanam Nokia Glam Me, yang sangat membantu khususnya kala merekam gambar dengan kamera belakang bersama panduan suara," kata Product Manager Microsoft Device, Anvid Ervian, dalam sesi pengenalan Lumia 530 kepada media di Jakarta, Senin.

Menurut Anvid, keberadaan Glam Me akan memberikan keleluasaan bagi para pengguna yang suka selfie sebab kamera tersebut tidak akan merekam gambar sebelum obyeknya betul-betul fokus.

Selain itu Glam Me juga dilengkapi berbagai fitur filter untuk menyesuaikan hasil tangkapan gambar sebagaimana yang diinginkan para pengguna.

Hasil selfie para pengguna dengan mudah dapat diunggah ke berbagai media sosial yang aplikasinya dapat ditanamkan ke Lumia 530 seperti Facebook, Instagram, Path dan Twitter.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan untuk foto-foto selfie mereka, karena Lumia 530 didukung sistem penyimpanan memori dengan microSD maksimal hingga kapasitas 128GB. Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan / Lumia / Nokia / Selfie / Unduh / untuk dengan judul "Unduh Nokia Glam Me untuk selfie dengan Lumia 530".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/unduh-nokia-glam-me-untuk-selfie-dengan.html.

ARTIKEL TERKAIT: