Thursday, September 18, 2014

Universitas Bakrie wisuda 305 lulusan

Jakarta (ANTARA News) - Universitas Bakrie mewisuda 305 lulusan tahun akademik 2013--2014 di Balai Sudirman, DKI Jakarta, Selasa, yang merupakan upacara pelepasan keempat kali bagi perguruan tinggi tersebut.

"Keberhasilan merupakan salah satu bentuk laporan hasil kerja pihak universitas kepada bangsa dan negara," kata Rektor Universitas Bakrie Sofia Alisjahbana.

Ia juga memberikan penghargaan kepada lima wisudawan terbaik dari masing-masing program studi. Indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi, 3,98, diraih oleh mahasiswa program studi akuntansi Ain Hajawiah.

Ke-305 lulusan tersebut, 173 orang berasal dari program studi manajemen, 87 orang dari program studi akuntansi, 25 orang dari program studi komunikasi, 10 orang dari program studi informatika, dan 10 orang dari program studi sistem informasi.

Sofia menjelaskan bahwa hingga wisuda ke-4, jumlah seluruh lulusan sebanyak 768 mahasiswa.

Koordinator Kopertis Wilayah III Ilza Mayuni yang turut hadir dalam acara tersebut mengajak seluruh lulusan Universitas Bakrie berbangga karena alma mater mereka telah memberikan kompetensi dan pengalaman yang dibutuhkan dunia kerja.

Ilza Mayuni juga mengumumkan bahwa Kopertis menganugerahkan penghargaan kategori Perguruan Tinggi Sehat Murni untuk Universitas Bakrie pada tanggal 21 Agustus 2014.

Hingga saat ini, Universitas Bakrie memiliki 10 program studi S1 dan 1 program studi S2 (magister) yang seluruhnya sudah memperoleh status akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan peringkat B.

(SDP-76)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: octa vinsu Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bakrie / Lulusan / Universitas / wisuda dengan judul "Universitas Bakrie wisuda 305 lulusan".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/universitas-bakrie-wisuda-305-lulusan.html.

ARTIKEL TERKAIT: