Wednesday, September 24, 2014

Universitas paling populer versi Google

Mahasiswa Google mengatakan minat mencari kursus dan perkuliahan secara online sangat tinggi. Universitas yang paling banyak dicari di Google ternyata bukan Oxford, Cambridge, Harvard, atau Stamford.

Posisi teratas diisi oleh Universitas Phoenix, perguruan tinggi di Amerika Serikat yang didirikan pada 1970-an.

Universitas ini banyak menawarkan program studi yang bisa diikuti secara online, tanpa harus mengikuti perkuliahan di kelas.

Wartawan pendidikan BBC, Sean Coughlan, mengatakan universitas ini kadang menerapkan sistem penerimaan mahasiswa baru yang kontroversial.

Posisi kedua ditempati Massachusetts Institute of Technology (MIT) yang pekan lalu ditetapkan sebagai perguruan tinggi terbaik di dunia.

Saat mengeluarkan daftar pencarian perguruan tinggi paling populer, Google mengatakan ada minat yang sangat tinggi terhadap kursus-kursus online.

MIT antara lain dikenal sebagai pelopor kursus atau perkuliahan secara online.

Tempat ketiga diisi Universitas Terbuka Inggris yang sekarang mulai menawarkan berbagai program studi untuk mahasiswa di Amerika.

Di daftar pencarian 20 universitas paling populer versi Google ini juga terdapat lima perguruan tinggi di India.

Daftar lengkap pencarian universitas terpopuler di Google:

2. Massachusetts Institute of Technology5. University of California, Los Angeles

View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Google / Paling / populer / Universitas / versi dengan judul "Universitas paling populer versi Google".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/universitas-paling-populer-versi-google.html.

ARTIKEL TERKAIT: