Friday, September 19, 2014

WeChat hadirkan stiker Jupe

 Artis Julia Perez. (FOTO ANTARA/Teresia May)Jakarta (ANTARA News) - Pengembang Aplikasi WeChat menggandeng artis Julia Perez untuk mempromosikan layanan messenger tersebut.

"Saya dipilih untuk bergabung dengan WeChat, ini kebanggaan tersendiri buat saya. Saya sekarang punya stiker sendiri di WeChat," kata artis yang akrab disapa Jupe ini, di Jakarta, Kamis.


Jupe menjelaskan, saat dirinya ditawari menjadi tokoh stiker di WeChat, dirinya langsung mengiyakan. Menurut Jupe, dirinya tidak semata-mata mengambil kesempatan tersebut berdasarkan nilai kontrak yang ia dapatkan saja namun dirinya juga ingin lebih mendekatkan diri kepada para penggemarnya di WeChat.


Sementara CEO PT MNC Tencent (WeChat) Reino Barack mengatakan konten lokal ini dihadirkan sebagai nilai tambah yang bisa dibeli dan dipakai oleh para pengguna di Indonesia.


"Konten lokal merupakan kunci penjualan sebagai nilai tambah untuk penjualan di Indonesia," kata Reino.


Menurut dia, selebritis-selebritis yang dijadikan stiker WeChat diseleksi berdasarkan banyaknya jumlah fans mereka dan kedekatan mereka terhadap fans. "Pemilihan seleb untuk dibuat sticker dilihat dari seberapa banyak fansnya dia dan seberapa atraktif dia dengan fansnya," katanya.


Selain Jupe, WeChat juga menggandeng tiga selebritis lainnya yakni Luna Maya, Bastian Steel dan Zaskia Gotik. Keempatnya hadir dalam bentuk stiker animasi dalam galeri WeChat.


Setiap stiker didesain khusus dengan menonjolkan ciri khas dari masing-masing artis tersebut.


Stiker animasi keempat selebriti ini memiliki 16 karakter yang tersedia secara gratis di galeri stiker WeChat bagi semua pengguna Android dan iOS.(*) Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2014


View the original article here

Penulis: Unknown Lokasi: Jakarta, Indonesia

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori hadirkan / stiker / WeChat dengan judul "WeChat hadirkan stiker Jupe".http://soal2online.blogspot.com/2014/09/wechat-hadirkan-stiker-jupe.html.

ARTIKEL TERKAIT: